Dua Jaringan Dealer 3S Jeep Resmi Beroperasi

Jeep Rubicon Indonesia
Jeep Rubicon. Foto : ist

Autonesian.com – PT. DAS Indonesia Motor selaku Distributor baru Jeep di Indonesia terus berkomitmen untuk dapat terus memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk dan meningkatkan pelayanan purnajualnya.

Hal ini membuat tahun 2021 turut didukung dengan adanya dua dealer berfasilitas 3S yang resmi beroperasi, yaitu JHL Auto Shoowroom yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang dan Nusantara Jeep Bintaro di Bintaro Jaya Sektor 8, Banten.

Walaupun Distributor Jeep ini baru di pegang oleh DAS Indonesia Motor pada tahun 2021 ini, namun pelayanan dalam hal purna jual tidak terbatas pada mobil yang di keluarkan oleh distributor tersebut.

“Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama,” ungkap Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

Baca Juga :  Toyota Resmikan Outlet Baru di Tangerang dan Bekasi

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga mengakui bagi para pemilik mobil Jeep Warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya.

“Dua dealer ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong bagi kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi,” ujar Dhani.

Sekilas mengenai Dealer Nusantara Jeep Bintaro ini berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi tempat ini mempunyai ruang showroom yang luas dan kapasitas servis hingga 25 kendaraan.

Baca Juga :  Honda Gandeng Universitas Indonesia untuk Riset Kendaraan Listrik di Tanah Air

Sedangkan JHL Auto Showroom merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi kustom untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road,

Karena seperti diketahui, saat ini jajaran produknya yang ditawarkan di Indonesia meliputi Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator merupakan tipe yang telah tersedia.

Pasalnya pada tahun ini, pihaknya juga akan menghadirkan Jeep Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6. Menyusul untuk tahun 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-Benz C 300 dan C 200 AMG Final Edition

Mercedes-Benz C-Class Final Edition Resmi Goda Para Sultan Tanah Air

Next Article
DFSK Gelora Minibus

DFSK Gelora Minibus Siap Dijual di Harga Rp 185 Juta

Related Posts