Wuling Kembali Memperkuat Dukungan Ke Bali United

wuling motors bali united mobil
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Wuling Motors sebagai salah satu sponsor utama Bali United kembali mendukung klub sepak bola Nasional ini dengan menyerahkan lima unit produk andalannya dalam berjuluk Serdadu Tridatu.

Handover Ceremony ini dilaksanakan secara simbolis di Bali United Office di Jakarta yang dihadiri oleh Yin Yi, Brand Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United.

Kemudian penyerahan unit dilanjutkan oleh perwakilan Hanawa Group dan Kumala Group sebagai mitra diler Wuling di pulau Dewata kepada perwakilan Bali United, yang berlangsung di Lapangan Banteng, Kuta, Bali.

“Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United kali ini melalui penyerahan lima unit lini kendaraan Wuling. Hal ini didasari oleh komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United di tengah masa sulit yang melanda,” jelas Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga :  Hankook Tire Umumkan Mulai Ekspansi di Hungaria

Yin yi juga menambahkan,”Kedepannya, semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali serta kerjasama antara kami semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.”

Sementara lima unit jajaran produk Wuling yang hadir dalam seremoni ini terdiri dari Smart Technology SUV, Almaz yang berkapasitas 7 penumpang dan juga terdiri masing-masing satu unit Cortez CT type L 7-seater dan Cortez CT Type S 7-seater.

wuling motors bali united mobil

Selain itu, pihaknya juga turut memberikan Bali Unit dengan menyerahkan 2 unit kendaraan dari seri Confero‘The Real Spacious Family MPV’ yang terdiri dari satu unit Confero S type L dan satu unit Confero.

Pada kesempatan yang sama Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri turut memberikan respon dan sambutan yang hangat kepada Wuling.“Bali United mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami hingga saat ini meskipun musim 2020 terhenti akibat pandemi”

Baca Juga :  Wuling New Almaz RS Hybrid, Jadi Mobil SUV Hibrida yang Affordable di IIMS 2024

“Hal ini merupakan bukti kuat bahwa Wuling terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek untuk Indonesia. Semoga sinergi ini terus semakin menguatkan kedua pihak, Bali United dan Wuling untuk melangkah maju melewati setiap tantangan,” tambah Yabes.

Wuling Motors secara resmi menjadi salah satu official partner Bali United sejak bulan Februari 2020. Walaupun liga sepak bola di Indonesia berhenti sementara akibat pandemi, namun tidak melunturkan kolaborasi antara kedua pihak.

Pada bulan Juni yang lalu, Wuling Motors dan Bali United turut mengambil bagian dalam rangkaian #BersamaWulingLawanCorona bagi masyarakat pulau Bali melalui bantuan 36.000 masker non medis.

Sebagai tambahan informasi, Wuling memiliki lima jaringan diler di Pulau Bali yang terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Hanawa Tabanan, Hanawa Badung, Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts