AUTO2000 ICON Hadir Menjangkau Konsumen

0
Auto2000 layanan servis icon
Auto2000 Icon. Foto : Dok. Auto2000

Autonesian.com – Dipenghujung tahun 2020, Auto2000 kemballi menghadirkan layanan unggulan baru kepada para konsumen setianya, yakni Auto2000 ICON atau Indonesia Connexion.

Melalui event virtual Ngovi2000 (Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily), Auto2000 bersama Raditya Dika memperkenalkan layanan Auto2000 ICON ini, mengusung tema “Jelajah Indonesia Tanpa Batas bersama Auto2000”, Sabtu (19/12/2020).

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menghadirkan mobile dealer Auto2000 ICON. Terobosan terkini dalam layanan offline ini, menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales Auto2000, terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000.

Auto2000 ICON (Indonesia Connexion) merupakan “Next Generation Auto2000 Offline Channel” dalam bentuk layanan bergerak showroom & bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Autonesian Youtube Channel

Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Secara konsep, penggunaan huruf “X” pada Connexion melambangkan Auto2000 sebagai founder dealer Toyota selalu menjadi pionir dalam menciptakan “breakthrough channel” yang fresh, cerdas, dan kaya inovasi sesuai dengan mindset gen millenial dimana selalu ingin menikmati hal baru yang menjanjikan pengalaman berkesan, personal, dan unik.

Auto2000 layanan servis icon

Terobosan serupa sudah terlihat pada chatbot TASIA, layanan bengkel yang bisa di rumah pelanggan THS – Auto2000 Home Service, dan yang terbaru marketplace Auto2000 Digiroom.

Baca Juga :  Audison dan Hertz Mulai Serius Garap Pasar Audio Tanah Air

Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian.

Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka menjangkau langsung AutoFamily yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

Adapun fasilitas layanan ini juga meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi serta area outdoor dengan nuansa instagramable.

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 ICON merupakan terobosan terbaru sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada AutoFamily tanpa mengurangi kualitas fasilitas dan layanan yang andal dan terpercaya sebagai ciri khas utama,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Martogi menambahkan,”Bermodalkansarana pendukung yang modern dan lengkap, Auto2000 ICON memberikan kemudahan menikmati layanan personal, unik, dan berkesan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here