WOM Finance Resmi Lakukan Pengudian Hadiah WOMbastis

WOM Finance
WOM Finance. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“Perseroan”) atau WOM Finance resmi menggelar pengundian program hadiah WOMbastis #HadiahUntungWOMFinance pada Rabu (11/11).

Pada pengundian tersebut dilakukan secara digital dan disiarkan secara seluruh langsung melalui media sosial, instagram maupun youtube WOMfinance_id  dan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu program yang digelar selama periode Juli-Desember 2019 ini bisa diikuti oleh seluruh konsumen setianya. Dan juga bisa mendapatkan mendapatkan beragam hadiah, antara lain 100 buah logam mulia mulai @5 (lima) gram, 20 (dua puluh) unit sepeda motor dan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil.

Direktur WOM Finance, Wibowo, menjelaskan pengundian program hadiah WOMbastis ini dilaksanakan sejak awal tahun 2019. Program ini berlaku bagi seluruh konsumen yang mengambil pembiayaan pada periode program dan sesuai kriteria program.

“Selain untuk meningkatkan penjualan, tujuan diselenggarakannya program undian ini sebagai bentuk gimmick program terhadap konsumen serta meningkatkan brand awareness kepada masyarakat,” sambung Wibowo.

Baca Juga :  Rayakan Ke 70 Tahun, LaFerrari Aperta Hadir di Indonesia

Wibowo menambahkan bahwa pengundian sempat tertunda karena pandemi Covid-19, dimana seharusnya pengundian dilakukan pada awal tahun 2020 akan tetapi diundur hingga dilakukan pada 11 November 2020.

Kehadiran program undian WOMbastis ini mendapat sambutan hangat dan penuh antusias dari masyarakat. Hal ini diperkuat pihaknya berhasil mencatat kenaikan penjualan unit sebanyak 178.495 unit dibandingkan semester 1 tahun 2018 sebanyak 176.600 unit atau tumbuh 1,07%.

Dimana kenaikan tersebut, pihaknya mengakui kenaikan pembiayaan tersebut sebanding dengan mencapai angka sebesar 8,88% atau Rp 3,01 triliun dibandingkan semester 1 tahun 2019.

Wibowo pun menegaskan, WOM Finance akan menggelar program-program berhadiah lainnya untuk menarik minat dan membangkitkan antusiasme konsumen setia agar terus memanfaatkan fasilitas pembiayaan WOM Finance.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam dan mengapresiasi atas antusiasme konsumen yang telah berpartisipasi mengikuti program ini. Melihat banyaknya minat konsumen, kami juga telah melaksanakan program undian WOMbastis periode kedua yang berakhir pada Desember 2020,” tutupnya.

Baca Juga :  Ns Garage Bikin Service Begitu Mudah

Sementara pada masa pandemi Covid-19, WOW Finance berharap para konsumen dapat melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya. Dimana konsumen juga telah diberikan kemudahan dalam pembayaran via online, baik transfer bak atau layanan lainnya.

Konsumen juga dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 (dua puluh dua) mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts