Resmi Mengaspal, DFSK Gelora Dijual Rp. 169 Juta

DFSK Gelora Blind Van
DFSK Gelora. Foto : Dok. DFSK

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada awal tahun di ajang pameran GIICOMVEC 2020, kini DFSK Gelora secara resmi ditawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Sebelumnya DFSK Gelora sendiri diperkenalkan dengan dua pilihan varian mesin, dimana satu menawarkan mesin konvensional dan mesin listrik. Namun kali ini dihadirkan model blind van bermesin konvensional dan resmi dijual seharga Rp169.000.000,- (on the road DKI Jakarta).

“DFSK akhirnya secara resmi mulai memasarkan DFSK Gelora untuk menunjang berbagai aktivitas usaha konsumen di Indonesia,” ujar Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Major Qin menambahkan,”DFSK Gelora pertama yang mulai kami hadirkan adalah model blind van karena hasil riset internal kami menunjukan banyak konsumen di Tanah Air yang menantikan model ini untuk menunjang usaha mereka.”

Baca Juga :  Mobil Konsep Mitsubishi XM Akan Muncul di GIIAS 2016

Kendaraan komersial kedua dari DFSK ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti logistik perkotaan, transportasi umum, penyelamatan medis, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bahkan untuk sekarang ini, pihaknya juga saat ini sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk mengubah DFSK Gelora menjadi mobil ambulans dengan berbagai spesifikasi.

Secara fungsionalitas, mobil ini ditunjang dengan dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang. Untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok digunakan sebagai kargo, kebutuhan logistik dan berbagai kebutuhan lainnya.

Sementara masalah performa, Gelora mengandalkan mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Baca Juga :  Michelin Pilot Sport 4 Dijual Mulai Rp. 1,3 juta

“Setelah kehadiran model blind van DFSK Gelora, DFSK akan segera meluncurkan model minibus di awal tahun 2021. Sedangkan untuk Gelora E masih akan menanti regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik di Indonesia,” pungkas Major Qin.

Kendaraan komersial ini juga sudah bisa dipesan oleh para calon konsumen dan juga telah tersedia di seluruh 90 jaringan resmi DFSK yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Official Store Mistsubishi Fuso Tokopedia

Mitsubishi Fuso Kini Tawarkan Paket Servis dan Sparepart Lewat Marketplace

Next Article
Ruas Jalan Tol Jorr Pd Kelapa-Kranji Bekasi

Dua Ruas Jalan Tol di Jakarta Akan Alami Kenaikan Tarif Baru

Related Posts