Jelang Akhir Tahun 2020, Bridgestone Indonesia Siap Tambah 10 Outlet TOMO

TOMO Bridgestone Otopac
Toko Model (TOMO) Bridgestone – Otopac. Foto : Dok Bridgestone Indonesia

Autonesian.com – PT Bridgestone Tire Indonesia resmi mengumumkan kesiapannya dalam kembali memperluas jaringan layanan dengan menambah 10 Authorized Outlet baru dari Toko Model Bridgestone (TOMO).

Sepeluh jaringan layanan penjualan ban mobil baru TOMO tersebut, pihaknya beroptimis akan meresmikannya hingga akhir tahun 2020 dan ditargetkan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kesepuluh jaringan tersebut hadir di beberapa lokasi yaitu: Tangerang, Jawa Barat (Sumedang dan Cikijing), Jawa Tengah (Banjarnegara), Sumatera Selatan (Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lahat), Sumatera Barat (Bukit Tinggi) dan Kalimantan Barat (Pangkalan Bun).

“Penambahan 10 Outlet baru TOMO Bridgestone ini membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya untuk mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan”, ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Baca Juga :  Fiat 500 Berkonsep Star Wars Muncul di LA Auto Show

Toko Model Bridgestone (TOMO) sendiri menawarkan layanan kepada pelanggan dengan kemudahan pemilihan ban sesuai kebutuhaan kendaraan yang dibantu oleh Sales Advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia.

Hal tersebut juga dapat memberikan saran mengenai keluhan para konsumen perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban. Dan juga menampilkan seluruh produk ban unggulan dari Bridgestone serta fasilitas yang memadai hingga pengerjaan sesuai standard SOP Bridgestone.

TOMO Bridgestone sendiri pertama kali didirikan pada tahun 1988 dan diyakini telah membantu promosi serta penjualan. Disisi lain juga menawarkan pelanggan berbagai layanan penjualan dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing serta layanan terkait kendaraan lainnya.

Baca Juga :  Bridgestone Dukung Pengembangan Rumah Singgah Yayasan Kangker Indonesia

“Kami ingin seluruh TOMO Bridgestone memiliki kualitas layanan yang sama di setiap outlet kami. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana Bridgestone terus mendekatkan diri kepada pelanggan, ini sesuai dengan misi Bridgestone untuk terus melayani masyarakat dengan menyediakan ban yang berkualitas”, tambah Yuichi.

Saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki lebih dari 300 jaringan Outlet Resmi yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dimana terdiri dari Toko Model Bridgestone (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS).

Tidak ketinggalan, seluruh jaringan tersebut juga termasuk untuk kendaraan komersial yakni Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts