Model Vespa Bergaya Klasik dan Racing Resmi Diluncurkan

Vespa Racing Sixties Indonesia
Vespa Racing Sixties. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan model terbaru melalui brand Vespa dengan memperkenalkan Racing Sixties edisi terbatas untuk memanjakan para skuteris Tanah Air.

Vespa Racing Sixties sendiri hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE (High Performance Engine). Keduanya diyakini mewakili model paling berani dari lini produk sepeda motor asal Italia ini.

Selain itu model edisi terbatas ini juga hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

“Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini,” ujar Marco Noto La Diega, sebagai President Director of PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Piaggio MP3 300 hpe Sport Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Marco juga menambahkan,”Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas.”

Model edisi terbatas ini juga hadir dengan perubahan pada secara desain, dimana dimanjakan oleh jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk.

Vespa Racing Sixties Indonesia

Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di tahun 60-an. Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik.

Vespa juga menempatkan sebuah logo istimewa dan eksklusif “Racing Sixties” di bagian kompartemen depan, memberikan edisi terbatas ini sebuah penegasan sebagai item klasik penuh nuansa sporty.

Tidak ketinggalan terdapat elemen tunggal yang terlihat pada detil warna hitam matt yang ada di hampir seluruh bagian bodinya, sehingga memberikan sebuah kesan lebih tegas dan gaya berkelas.

Baca Juga :  Vespa GTS Series Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Dimana element warna hitam matt tersebut hadir pada bagian Spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS kini juga diberi sentuhan warna hitam matt.

Untuk masalah harga, kedua model yang masih mempertahankan performa mesin sama seperti model sebelumnya ini ditawarkan dengan harga Rp54.600.000  untuk Vespa Sprint 150. Sedangkan GTS 300 HPE dijual seharga Rp157.000.000, dan kedua nya berstatus on-the-road Jakarta serta termasuk garansi 3 tahun.

Menariknya kehadiran Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dengan kehadiran dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas. Dimana helm ini menyuguhkan estetika sporty nan klasik dalam dua pilihan warna: helm hijau dengan paduan kuning atau helm putih dengan paduan merah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts