Renault Triber MCJ Edition Resmi Hadir Dengan Ciri Khas Indonesia

Renault Triber MCJ Edition
Renault Triber MCJ Edition. Foto : Ist

Autonesian.com – Renault Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru dengan memperkenalkan Triber beredisi khusus yang disebut MCJ Edition. Model ini hadir dengan menerapkan standar desain unik khusus Tanah Air.

Renault Triber MCJ Edition sendiri menawarkan tambahan sentuhan aksesoris yang memiliki total 12 perbedaan dari versi sebelumnya, yakni Triber RXZ.  Dan juga digadang sebagai produk yang “Indonesia banget”.

Pasalnya kehadirannya model edisi khusus ini hadir secara eksklusif hanya tersedia di di Negara Indonesia, untuk memenuhi selera pasar Indonesia di tengah banyaknya pilihan model produk otomotif saat ini.

Davy J Tuilan, Chief Operating Officer (COO) PT MRI, mengatakan kehadiran Triber MCJ melibatkan desainer asal Indonesia dan menjadikan inisial namanya terpampang di model ekslusif satu ini.

“MCJ adalah orang Indonesia, beliau punya talenta yang luar biasa dalam otomotif. Dari kecil ia punya minat dan passion di otomotif. Beliau juga mendedikasikan sebagian keahliannya untuk kami,” ujar Davy.

Baca Juga :  Deretan 7 Model Triumph Bonneville Terbaru Resmi Mendarat di Indonesia

Renault Triber MCJ Edition secara mendasar telah memiliki design yang attractive menghadirkan eskterior yang kokoh, dinamis dengan garis-garis menyatu, mengalir dengan harmonis pada body kendaraan.

Renault Triber MCJ Edition

Meski dengan tampilan dan spesifikasi rasio kendaraan layaknya Kendaraan sport, Untuk interiornya Renault Triber MCJ Edition tetap menghadirkan konsep Ultra Modular dan Super Spacious yang secara ajaib bisa diwujudkan pada kendaraan yang hanya memiliki panjang 4 meter.

Konsep ultra modular dengan fitur Easy Fix memungkinkan Renault Triber dikonversi dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris atau sebaliknya dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang yang sangat lega.

Selain itu, berbagai fitur melimpah seperti 4 buah Airbag pada pengemudi dan penumpang, Ventilasi AC setiap baris hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah, ABS/EBD, serta beragam fitur teknologi yang tidak biasa pada mobil sekelasnya, seperti Keyless entry Smart key Card khas Renault yang dapat membuka dan mengunci pintu tanpa sentuhan jari sama sekali.

Baca Juga :  Tahun 2017, Wuling Matangkan Persiapan di Indonesia

Tidak hanya itu saja, model ini juga dilengkapi fitur tombol Start/Stop, Pengaturan ketinggian Lampu utama, Head Unit layar besar dengan fitur Navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, 6 speaker, 2 lokasi laci pendingin, Alloy wheel 15 inci, spion elektrik, dan power window, lengkap diberikan Renault Triber MCJ Edition untuk kemudahan penggunanya.

Untuk memastikan Renault Triber dapat menjamin pengalaman purna jual yang terbaik, dengan bebas biaya perawatan sesuai buku selama 1 tahun atau 20rb km, dan garansi 3 tahun atau 100rb km, memiliki Renault Triber MCJ Edition akan terasa nyaman dan aman.

Sementara untuk masalah harga, Renault Indonesia resmi menjual dengan perubahan penambahan sebanyak 12 aksesoris ini dijual seharga Rp. 176,9 Juta atau naik sebesar Rp 4 juta dari varian sebelumnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Diler Piaggio Vespa Kharisma Motor Kudus

Diler Baru Piaggio Vespa Resmi Hadir di Kudus

Next Article
Vespa Racing Sixties Indonesia

Model Vespa Bergaya Klasik dan Racing Resmi Diluncurkan

Related Posts