Mitsubishi Resmi Luncurkan Dua Varian Xpander Edisi Khusus

0
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Foto : Dok. MMKSI

Autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menawarkan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dengan meluncurkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

Pada peluncuran kedua edisi khusus tersebut, pihak MMKSI meluncurkannya secara virtual dengan memanfaatkan platform daring pada 20 Oktober 2020 dan mengusung tagline “Adventure in Black”.

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sendiri hadir dengan berbasis Xpander Cross yang mengalami perubahan cukup siginifikan pada bagian sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Autonesian Youtube Channel

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition sendiri hadir sebagai edisi spesial yang dikembangkan berbasis dari varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Untuk ubahannya juga terfokus terhadap segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Baca Juga :  Download My Mitsubishi Motors ID Bisa Boyong Voucher Belanja

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Sedangkan pada sisi bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan juga ditawarkan infotainment dengan layar touch screen berukuran 7 inci.

Untuk masalah harga, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Sementara Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Mobil ini untuk transmisi A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Pada peluncuran tersebut juga, pihak MMKSI turut menawarkan program paket pembiayaan yang menarik. Dimana Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga akan mendapatkan kaca film V-Kool, sedangkan Black Edition mendapatkan kaca film Konica Minolta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here