Daihatsu Dress Up e-Challenge Kini Hadir Berkonsep Virtual

Mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo
Mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo. Foto : Tri

Autonesian.com – Daihatsu Indonesia kembali siap menggelar ajang modifikasi bagi para konsumen setianya dengan mengusung tema Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. 

Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) yang sebelumnya selalu hadir secara offline, namun pabrikan brand mobil asal Jepang ini akan tantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual dan mulai pada 25 Oktober – 4 Desember 2020.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 6 kali berturut-turut sejak 2014, dan untuk ke-7 kalinya pada 2020, dilakukan secara virtual.

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi 4 regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020, dan GRATIS tanpa dipungut biaya.

Baca Juga :  Penjualan Daihatsu Sigra Jadi Primadona di Kuartal 3

Pada kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge yang secara virtual ini akan menggunakan skema eliminasi dan para pemenang juga akan turut diseleksi cukup ketat, dimana akan menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Pada ajang ini juga, pihaknya turut menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak Final.

Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. Dimana kegiatan ini bagi para voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Baca Juga :  Dalam Kondisi Sulit, Daihatsu Tetap Optimis

Program aktivasi untuk voter ini tersebut juga dijadwalkan akan dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap bagi 8 pemenang.

Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga turut memberikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM).

Kontes ini merupakan kontes modifikasi dengan membuat sebuah karya desain stiker mobil dengan menggunakan dua jenis pilihan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desainnya.

Sahabat bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id dan kreasikan desain stiker mobil yang Sahabat impikan. Kirimkan karya tersebut, serta dapatkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah dari Daihatsu.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dan Daihatsu Dream Car E-Modification. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial melalui ajang kreatif,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda CR-V-PHEV China

Berusia 25 Tahun, Honda CR-V Mulai Kembangkan Mesin Hybrid Untuk 2021

Next Article
Proses produksi Honda Civic di fasilitas Manufacturing Honda Inggris

Sah Ditolak Pajak Nol Persen, ini Jawaban Honda Prospect Motor

Related Posts