Yamaha X-Ride 125 Kini Punya Balutan Warna Baru

Yamaha X-ride 125 tiga warna baru
Tiga Pilihan warna baru Yamaha X-Ride 125. Foto: Ist

Autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kembali melakukan penyegaran terhadap produknya dan kali ini X-Ride 125 dihadirkan tiga warna baru yaitu Attractive Red, Exclusive White dan Extreme Black.

Tiga warna terbaru dari Yamaha X-Ride 125, seperti balutan Attractive Red ini memadukan warna hitam dan merah, Exclusive White menghadirkan perpaduan warna hitam dan putih, sedangkan terakhir Extreme Black memadukan warna hitam dan light green.

Kehadiran tiga warna baru tersebut juga, pihak Yamaha Indonesia mengharapkan bisa menjadi pilihan berkendara untuk konsumen yang memiliki jiwa tangguh, sporty, modern dan stylish namun tetap terlihat casual.

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date,” ungkap Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Baca Juga :  Yamaha MX King 150 Kini Berbalut Warna Baru

Yordan juga menambahkan,”Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang.”

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif.

Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh) feeling sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan memacu adrenaline, serta berani mencoba hal-hal baru namun tetap ingin tampil stylish.

Sesuai dengan desainnya yang tangguh, X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :  All New Vixion dan All New Vixion R Muncul di IIMS 2017

Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan ditunjang sebuah adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan memiliki dimensi lebih lebar.

Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar. Disisi lain motor ini juga menggunakan lampu  LED dengan Day Running Light (DRL).

Sementara untuk fitur up to date lainnya, motor ini juga dibekali fitur seperti Answer Back System dan lampu hazard menjadikan motor ini semakin sempurna untuk digunakan oleh para petualang sejati.

Untuk masalah harga dengan ditawarkan desain serta fitur yang agresif, tangguh dan stylish serta tiga pilihan warna terbaru tersebut, Yamaha X-Ride 125 resmi dijual dengan harga Rp 18.690.000,- OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts