Hyundai Bersama BTS Rayakan Peluncuran IONIQ Hingga Lagu Baru

Hyundai IONIQ BTS
Hyundai IONIQ X BTS. Dok. Hyundai

Autonesian.com – Hyundai Motor Company bersama boyband ternama, yakni BTS resmi merayakan peluncuran dari IONIQ yang merupakan produk kendaraan listrik (EV).

Menariknya pada perayaan kehadiran Hyundai IONIQ, boyband asal korea tersebut juga merilis lagu baru “IONIQ: I’m On It,”. Lagu ini juga didekasikan khusus untuk brand hyundai yang diluncurkan dengan konsep “IONIQ in charge of turning the world”.

Setelah dirilis, Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan akses untuk mengunduh lagu berdurasi penuh pertama BTS untuk Hyundai di situs resminya, www.hyundai.com/id/id pada 31 Agustus, pada pukul 11 malam. Sementara itu, video musiknya ditayangkan secara perdana di channel YouTube resmi perusahaan (@Hyundaimotorsindonesia) pada 2 September mendatang.

Sementara lagu brand “IONIQ: I’m On It” menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan IONIQ untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini.

Lirik lagu tersebut dinyanyikan secara rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.

Baca Juga :  Model PHEV, Toyota Prius Kini Resmi Hadir di Tanah Air

Perasaan tersebut ditegaskan di bagian refrain ‘IONIQ takes me there.’ ‘Video musik akan menampilkan konsep EV Prophecy terbaru dari Hyundai yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Hyundai Motors Indonesia mewujudkan mobilitas masa depan Indonesia yang dimulai dengan mengembangkan ekosistem EV di tanah air, yang dimulai sejak akhir tahun lalu ketika HMID bersama Grab Indonesia memperkenalkan Hyundai IONIQ Electric yang dioperasikan sebagai layanan mobilitas EV oleh perusahaan aplikasi super tersebut.

Hyundai IONIQ Electric juga telah membuktikan eksistensinya di Indonesia dengan menjadi lebih dari sekadar transportasi ramah lingkungan bagi semua orang, tetapi juga berkontribusi dalam meringankan beban akibat pandemi Covid-19, seperti yang ditunjukkan pada akhir April 2020, ketika HMID dan Armada Khusus Transportasi Grab menyediakan bantuan transportasi tenaga medis dari tiga rumah sakit rujukan pengobatan Covid-19 di Jakarta.

“Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan IONIQ Electric di negara ini.” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga :  Goodyear Indonesia Resmi Luncurkan Official Store di Marketplace

SungJong Ha menambahkan “Suara indah dan lirik lagu dari BTS juga menunjukkan seberapa jauh kami melangkah dengan visi kami, bahwa kami memang selangkah lebih maju ke dunia mobilitas ramah lingkungan.

“Kami menyadari bahwa masih ada keingintahuan yang kuat mengenai tampilan nyata ekosistem EV di Indonesia, dan untuk itu, kami bekerja sangat keras untuk menghadirkan teknologi inovatif dan andal dari lini produk EV HMID, dan memberikan gambaran yang lebih jelas untuk semua pihak tentang mobilitas masa depan,” tegasnya.

Penggemar yang ingin merayakan kolaborasi IONIQ dengan BTS lebih lanjut dapat berpartisipasi dalam kegiatan online untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas. Pemutar musik berisi dua lagu – “IONIQ: I’m On It” dan pesan individu dari setiap anggota band.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Fuso dan Tokopedia

Mitsubishi Fuso Kini Hadir di Marketplace Tokopedia

Next Article
Pertamina Lubricants Tukar Oli Dengan Sampah Gresik

Kini Sampah Bisa Ditukarkan Oli Pertamina Lubricants

Related Posts