DFSK Hadirkan Fasilitas Layanan Dealer Virtual

DFSK Intelligent Shopping Experience
DFSK Intelligent Shopping Experience. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam terus meningkatkan inovasi terbaru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya, DFSK Indonesia resmi menghadirkan layanan Intelligent Shopping Experience.

DFSK Intelligent Shopping Experience sendiri merupakan layanan bagi konsumen bisa berkenjung ke dealer resmi cukup melalui handphone dan menjawab kebutuhan konsumen yang membeli kendaraan baru.

Disisi lain, konsumen juga dapat merasakan sensasi dealer selayaknya berkunjung dealer resmi DFSK serta dalam genggaman tangan juga bisa mendapatkan informasi terbaru, baik program promo maupun detail produk.

“Pandemik Covid-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya,” ujar Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  DFSK Siap Sambut Pepres & PP Mobil Listrik Tanah Air

Major Qin menambahkan,”Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana.”

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Nanti konsumen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer.

Setelah waktu yang sudah ditentukan, tim sales terbaiknya akan tersambung melalui video call dan siap melayani para konsumen setianya dengan suasana selayaknya di dealer resmi DFSK.

Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, Glory 580, Glory 560, dan Super Cab melalui sambungan video call.

Baca Juga :  Sambut Liburan Mudik, DFSK Siagakan Mekanik di 5 Wilayah

“Keterbatasan yang ada sekarang ini akibat Pandemik Covid-19 tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari kendaraan-kendaraan berkualitas,” pungkas Major Qin.

Selain itu, pihaknya dengan adanya layanan ini juga mengharapkan dapat memberikan layanan yang sesuaidengan kebutuhan konsumen, purna jual yang terjamin, hingga dukungan dari tenaga-tenaga ahli DFSK di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Maserati MC20

Maserati MC20 Mulai Menggoda Para Sultan Seluruh Dunia

Next Article
Yamaha X-ride 125 tiga warna baru

Yamaha X-Ride 125 Kini Punya Balutan Warna Baru

Related Posts