Intip Motor Listrik Nito N4 Concept Asal Itali

Nito N4 Concept
Nito N4 Concept. Foto : Nito
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Kehadiran kendaraan atau motor listrik selalu menjadi penantian panjang bagi kalangan pecinta otomotif, tidak hanya roda empat maupun roda dua. Hal ini juga berbagai produsen otomotif selalu berlomba-lomba untuk menghadirkan produk unggulannya.

Salah satunya produsen sepeda motor asal Italia, yakni Nito yang mulai debut pertama kali secara global dengan memperkenalkan N4 Concept pada ajang pameran otomotif EICMA 2019, lalu.

Brand Nito sendiri dikenal sebagai fokus utamanya sebagai produksi kendaraan listrik dan telah memiliki tiga model yang sebelumnya dirilis. Diantaranya sekuter listrik kompak yang disebut N1.

Selanjutnya sepeda listrik N2 dan N3 yang hadir dengan desain mini bike serta memiliki tenaga setara skutik 50cc. Untuk N4 yang masih berbentuk konsep ini hadir dalam bentuk sepeda motor yang cocok digunakan di jalan raya maupun pada jalur supermoto.

Baca Juga :  Indonesia Auto Modified Kembali Panaskan Modifikator Asal Kota Medan

Sementara Nito N4 Concept pada perkenalannya melalui motor listriknya tersebut diklaim secara kertas mampu menawarkan tenaga hingga 26 hp dan berakselerasi hingga kecepatan maksimal 150 kilometer per jam.

Nito N4 Concept

Untuk daya tempuh, motor listrik yang berdesain unik dan ramping tersebut mampu menjangkau jarak mencapai 160 hingga 170 kilometer dalam kondisi sekali pengisian baterai penuh.

Selain itu, berkat desain yang simpel sepeda motor Nito N4 Concept ini juga memiliki bobot yang terbilang ringan dengan total sekitar 174,6 kg. Dan paling penting, motor listrik memiliki fitur swingarm belakang yang hanya satu sisi dan roda berukuran besar.

Pada bagian depan, sepeda motor listrik ini juga tidak ketinggalan menawarkan shockbreaker ganda dan belakang dengan monoshock serta disematkan fitur pengereman pada bagian depan dari pabrikan ternama, yakni Brembo.

Baca Juga :  Kabar Baik, Isuzu Hadirkan Layanan Servis Truk Dirumah

Namun sayangnya, Nito N4 Concept yang diperlihatkan pada ajang EICMA 2019 lalu dan saat ini juga sama tidak memiliki lampu sein atau lampu depan yang sebagai berfungsi penerangan dijalan. Tapi secara keseluruhan, itu dianggap sebagai motor listrik yang tidak kalah menarik.

Menurut kabar meski resmi diperkenakan secara publik N4 Concept, pihak Nito sendiri saat ini belum melakukan jalur produksi dan masih dalam pengembangan dengan Nito NES. Namun jika resmi dijual akan pertama kali hadir di pasar otomotif Eropa.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts