BeliMobilGue Resmi Berubah Menjadi OLX Autos

Belimobilgue Olx Autos Indonesia
BeliMobilGue.co.id resmi berganti nama jadi OLX Autos. Foto : Ist

Autonesian.com – BelimobilGue salah satu platform marketplace khusus jual beli kendaraan roda empat secara resmi mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos).

Pasalnya melalui perubahan nama tersebut dan menjadi bagian dari OLX Indonesia, dipercayai akan memperkuat komitmen OLX Autos untuk terus melayani pelanggan dengan fitur yang lebih tepat dan lebih baik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil.

Bagi kedua pihaknya, rebranding ini menunjukkan upaya kolaboratif keduanya untuk terus menawarkan berbagai alternatif dalam menjual mobil bagi konsumen serta kontribusi aktif dalam memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia.

Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia melalui keterangan resminya menyatakan “Kami senang bisa menjadi bagian dari OLX Group dengan visi bersama membangun ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia.”

Baca Juga :  Tahun 2018, BMW Siapkan 10 Model Terbaru

“Bergabungnya kami dengan OLX juga memungkinkan kami untuk bisa melayani pelanggan lebih luas lagi, dengan kekuatan kami yang menggabungkan keunggulan penjualan mobil secara online dan offline, menawarkan cara yang mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil,” tegasnya.

Belimobilgue Olx Autos Indonesia

Sementara kehadiran pertamanya pada perubahan nama BelimobilGue menjadi OLX Autos yang resmi pada sejak hari Selasa (07/07/2020) telah hadir di 7 kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia.

Menariknya, melalui kehadiran tersebut pihaknya turut berkolaborasi dengan lebih dari 2.000 mitra dan juga turut menawarkan berbagai kemudahan mulai dari inspeksi mobil hingga pembayaran instan.

Sebagai pembeda utama, OLX Autos merupakan satu-satunya platform yang memberikan prevaluasi instan, dimana pelanggan cukup memasukkan data mobil secara online di situs resminya untuk mendapatkan perkiraan harga jual sesuai tipe dan spesifikasi kendaraan.

Baca Juga :  ExxonMobil Lubricants Kini Kantongi Sertifikat SNI

Untuk memastikan taksiran harga terbaik jual beli mobil sesuai nilai pasar, pelanggan kemudian bisa menjadwalkan inspeksi mobil dengan para petugas inspeksi profesional, dimana mereka akan melakukan pengecekan di 300 titik di mobil pelanggan, yang bisa dilakukan di inspection center ataupun di rumah pelanggan.

Sementara Ichmeralda Rachman, Direktur Marketing OLX Indonesia menyatakan “Dengan bergabungnya BMG dengan OLX dan berubah nama menjadi OLX Autos, kami berharap dapat meningkatkan komitmen bersama kami di pasar otomotif di Indonesia dengan terus memberikan layanan inovatif yang menjawab kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Layanan SIM Keliling Kota Bekasi

Antrean Perpanjangan SIM di Kota Bekasi Masih Mengular

Next Article
baju balap astra honda racing team

Cara Merawat Baju Balap Ala Pebalap Sayap Mengepak

Related Posts