TAF Hadirkan Layanan Sewa Mobil Lewat Genggaman Tangan

Toyota Astra Financial Services Kinto One
Kinto One. Foto : Ist

Autonesian.com – Sejalan dengan komitmen dan perkembangan teknologi, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan inovasi produk mobilitas terbaik untuk berkendara.

Hal tersebut juga sejalan dengan Toyota sebagai Mobility Company dan produk tersebut disebut KINTO ONE sebuah pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot.

KINTO ONE adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF mengatakan bahwa, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif.

Baca Juga :  Suzuki Memperkuat Jaringan Layanan Hingga Ke Pelosok

“Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia,” jelas Agus.

Melalui KINTO ONE memberikan pelanggan dengan kemudahan proses aplikasi tanpa keluar rumah maupun datang ke dealer. Selanjutanya pelanggan cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan

Biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. KINTO ONE menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.

Agus menambahkan, KINTO ONE hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota menjadi “Mobility Company”.

Baca Juga :  Honda Sonic 150R Kini Hadir Dengan Stripe Lebih Agresif

Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda menyebutkan,” Ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut.”

Sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa PSBB transisi menuju new normal ini, di mana pelanggan dapat melakukan seluruh proses layanan KINTO ONE #dirumahaja dan menerapkan physical distancing ketika berkendara dengan #StaySafeDriving bersama KINTO ONE.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Komunitas Wuling Almaz Indonesia baksos masker dan sembako

Komunitas WALI Bersama Wuling Serahkan Bantuan ke Panti Jompo di Era New Normal

Next Article
Suzuki Auto Value Trade-in mobil

Suzuki Auto Value Tawarkan Program Cashback Khusus Trade-in

Related Posts