Ditengah New Normal, Ducati Indonesia Tawarkan Bebas BBN

Ducati hypermotard 950
Ducati Hypermotard 950. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Ditengah era perubahan new normal, PT Cakra Motor Sport selaku distributor resmi Ducati di Indonesia resmi menghadirkan program khusus bagi para pecinta motor sport asal Italia.

Adapun program khusus motor mewah tersebut, yakni Bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit motor yang telah dimulai bulan Januari 2020 lalu akan berakhir pada bulan Juni 2020.

Program promosi yang ditawarkan ini berlaku dari harga jual Off The Road menjadi On The Road. Namun sayangnya untuk beberapa stok unit yang ada dan juga berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Sementara di tengah situasi pandemi COVID-19, Ducati Indonesia selalu mengikuti program pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menjelang dimulainya masa “New Normal”, hal ini juga membuat menawarkan kesempatan terakhir yaitu penawaran menarik berupa program Bebas Bea Balik Nama untuk setiap pembelian unit motor.

Baca Juga :  ExxonMobil Lubricants Kini Kantongi Sertifikat SNI

Menurut Luthano Budyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sports, program ini adalah upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk memiliki motor Ducati.

Selain itu, para konsumen juga bisa berkesempatan secara langsung untuk merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia tersebut atau yang kerap disebut “Dream Bike” atau motor impian.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama . Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor DUCATI dari berbagai model yang tersedia di showroom kami,” ujar Luthano Budyanto.

Baca Juga :  Hari ini, Piaggio Indonesia Secara Resmi Hadirkan Vespa Sprint Edisi Carbon

“Program ini mendapat respons yang positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada bulan Januari 2020, mengingat untuk pengurusan Bea Balik Nama motor juga memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya,” tegasnya.

Selain itu, pasalnya program ini juga sempat ditawarkan dan pihaknya mengklaim sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB yang berlaku di beberapa wilayah.

“Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” tambah Luthano.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts