Adira Insurance Berikan Bantuan Sembako Kepada Ojol

Autonesian.com – Pandemi COVID-19 di Indonesia memiliki dampak yang cukup signifikan khususnya aspek perekonomian bangsa, hal ini membuat Adira Insurance turut menggalang program bagi-bagi paket sembako.

Selain itu kehadiran program tersebut juga melihat jutaan pekerja informal dan para pengemudi online telah mengalami penurunan penghasilan yang signifikan di masa pembatasan mobilisasi akibat pandemi.

Dalam program yang bertajuk Berbagi Kebaikan bagi Pejuang Transportasi, yang ditujukan bagi para pengemudi ojek dan taksi online. Program ini Adira Insurance laksanakan berkerjasama dengan Yayasan Benih Baik Indonesia (YBBI) dan Grab Indonesia.

Auralusia Rimadiana (Ima), Chief Agency Officer Adira Insurance, menegaskan, “Dalam program Berbagi Kebaikan bagi Pejuang Transportasi ini, kami tidak hanya membagikan paket sembako saja, kami juga membagikan asuransi kecelakaan diri karena besarnya komitmen kami untuk dapat melindungi masyarakat dalam situasi apapun.”

Baca Juga :  New Peugeot 3008 Resmi Meluncur Dengan Harga Rp. 697 Juta

“Program ini kami lakukan sebagai bentuk kontribusi Perusahaan dalam meringankan beban masyarakat yang pendapatan sehari-harinya terkena imbas pandemi COVID-19 di Indonesia,” tegasnya.

Program berbagi kebaikan bagi pejuang transportasi online ini diberikan dalam bentuk evoucher yang dapat di tukarkan dengan paket sembako di seluruh gerai Indomaret seIndonesia.

Bantuan ini diserahkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol pembatasan sosial
yang dianjurkan Pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Benih Baik Indonesia yang telah menjadi mitra kami dalam menggalang program berbagi ini. Kami berharap kerjasama yang terjalin ini dapat berjalan terus dan semakin banyak para pihak yang mendapatkan manfaat dari adanya kerjasama ini,” ungkap Ima.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New suzuki carry pickup hitam

Ekonomi Melambat, New Suzuki Carry Ukir Penjualan 15.021 unit

Next Article
Pameran Sepedamotor IIMS Motobike Expo 2020

Siap Digelar, IIMS Motobike Show 2020 Akan Hadirkan Zona Baru

Related Posts