MG ZS Mulai Diterima di Tangan Konsumen Indonesia

0
MG ZS Konsumen Pertama Indonesia
Mira Amiranti konsumen pertama yang memiliki MG ZS dan diserahkan secara langsung oleh Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah resmi hadir di Indonesia, MG Eurokars resmi menyerahkan unit pertama produknya yakni ZS kepada konsumennya berwarna Black Night dan diserahkan langsung oleh Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia kepada Mira Amiranti. 

“Penyerahan unit kepada pemilik baru menandai komitmen kami untuk menawarkan pelayanan konsumen berstandar tinggi serta memberikan pengalaman berkendara yang terbaik di kelasnya bagi konsumen kami,” ujar Herbert Kwee.

Dia juga menambahkan,”Kami sangat bahagia menyambut Ibu Amiranti sebagai bagian dari MG Eurokars Family, dan sangat senang dapat menyerahkan secara langsung kunci MG ZS terbaru miliknya.”

Sementara MG ZS sendiri hadir dengan ciri khas asal Inggris yang menawarkan nuansa elegan dan bergaya, dimana diperkuat dengan Brit Dynamic. Dimana mobil ini menawarkan sebuah electric panoramic sunroof, grille depan yang mewah, LED DRL dengan lampu utama HID.

Autonesian Youtube Channel

Untuk masalah performa, MG ZS mengandalkan ruang pacu dengan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point yang dikawinkan sistem triptonic. Melalui mesin tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga maksimum 114HP.

MG ZS Indonesia

Sedangkan untuk masalah harga, MG ZS sendiri hadir dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. Pilihan Excite ditawarkan mulai dari Rp. 255,800 juta sedangkan Iginite ditawarkan mulai Rp 289,800 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga :  Suzuki Motor Siapkan Kegiatan Dan Program Khusus Jelang IMH

Konsumen juga turut dimanjakan dengan lima pilihan warna, diantaranya Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic. Selain itu, setiap pembelian MG ZS juga turut dilengkapi MG Care yang merupakan perlindungan ekstra.

Pasalnya konsumen yang penasaran terhadap mobil ini pihaknya menghadirkan sebuah Digital Showroom MG. Dimana layanan ini menawarkan all-in-one showcase terbaik bagi pelanggan untuk pengalaman pertama dan detail produk yang dimiliki.

“Digital showroom kami menampilkan state-of-the-art dan display yang sangat interaktif yang dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh dan mendalam (360 immerse environment) yang melibatkan dan menginformasikan kepada konsumen tentang kecanggihan teknologi MG serta manfaat mengendarai mobil MG,” tambah Herbert Kwee.

Konsumen dan sesama penggemar mobil memiliki kesempatan untuk melihat secara pribadi dan lebih dekat the all-new MG ZS di kedua Digital Showroom MG yang berlokasi di Lippo Mal Puri dan The Breeze BSD City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here