Toko Model Bridgestone Kini Hadir di Kota Tegal

Toko Model ban Bridgestone Tegal
Toko Model (TOMO) Bridgestone Pratama Ban hadir di Jalan Raya Dampak 10, Kota Tegal, Jawa Tengah. Foto : ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) kembali memperkuat jaringan penjualannya dengan meresikan Toko Model Bridgestone (TOMO) pertamanya di Kota Tegal, yaitu Pratama Ban yang berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, Jawa Tengah.

“Pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia menantang kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BTI melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mengoperasikan TOMO di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia.”

Baca Juga :  Bridgestone Berkolaborasi Volkswagen Hadirkan Ban Ringan Khusus Mobil Listrik

Selain menampilkan produk-produk unggulan, TOMO Tegal ini juga turut menawarkan serangkaian fasilitas dan layanan lengkap, yang meliputi ruang tunggu berpendingin ruangan, taman bermain anak-anak dan ruang sholat.

Toko Model ban Bridgestone Tegal

Bahkan TOMO tegal ini juga dilengkapi layanan khusus yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan spesialis ban untuk menjawab pertanyaan mereka dan mencari tahu lebih lanjut tentang informasi terkait ban.

Untuk merayakan pembukaan, Toko Model Bridgestone Pratama Ban akan menawarkan pelanggan layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban, dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, TOMO sendiri telah turut membantu mempromosikan ban Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling tepercaya.

Baca Juga :  Michelin Hadirkan Ban Mobil Pengguna SUV

Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Baru-baru ini pada bulan Februari 2020 lalu, pihaknya juga telah membuka TOMO Artesa Tire Care di Surabaya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts