Belum Sebulan, Penjualan Suzuki XL7 Sudah Moncer

Suzuki XL7 Indonesia
Suzuki XL7. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah melakukan peluncuran secara global di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mencatat angka pemesanan XL7 yang telah melampaui target.

Tercatat hingga 9 maret 2020, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XL7 sudah mencapai 2.001 unit atau lebih tinggi dari target awal 2.000 unit per bulan yang sebelumnya diumumkan 23 hari sejak diluncurkan.

Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan bulan Maret –hingga tanggal 9– sudah mencapai 606 unit,” terang Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales melalui keterangan resminya.

Dia juga meyakini angka tersebut telah membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia semakin berkembang dan produk XL7 telah menjadi salah SUV yang dapat memenuhi harapan bagi masyarakat Indonesia sesuai value for money.

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Baru di Bekasi Diresmikan

Suzuki XL7 saat ini telah diluncurkan di 34 kota di seluruh Indonesia dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Selain di Jakarta, permintaan SUV ini paling besar ada di Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang.

Suzuki XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati pelanggan dengan angka penjualan tertinggi dibanding varian lainnya, yaitu sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7. Hal ini didukung oleh adanya fitur canggih Smart E-Mirror serta pilihan warna two tone pada varian Alpha yang disukai masyarakat.

Keberhasilan penjualan Suzuki XL7 sebagai “The New Extraordinary SUV” ini bukan tanpa alasan. XL7 berhasil menarik perhatian pelanggan dengan tiga keunggulannya yaitu desain eksterior yang tangguh dan interior yang nyaman bagi penumpang,

Baca Juga :  Suzuki Berikan Edukasi Seputar Mesin dan Otomotif di TMED Autoshow 2015

Tidak ketiggalan berbagai fitur canggih turut disematkan seperti Smart E-Mirror, Keyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Semakin menambah nilai bagi pelanggan, berbagai promo menarik untuk pembelian Suzuki XL7 juga ditawarkan kepada konsumen yang berupa hadiah langsung iPhone 11 untuk pembelian pada periode Februari-Maret 2020.

Selain itu juga turut memberikan secara gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km, dan program lainnya di berbagai kota di Indonesia yang semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang SUV Suzuki terbaru ini, yaitu XL7.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toko Model ban Bridgestone Tegal

Toko Model Bridgestone Kini Hadir di Kota Tegal

Next Article
stok bbm lpg pertamina covid-19 virus corona

Siaga Covid-19, Pertamina Jamin Pelayanan dan Pasokan BBM Hingga LPG Tetap Berjalan

Related Posts