Customaxi Yamaha Sulawesi Dibanjiri Ide dan Kreativitas

Customaxi Yamaha Sulawesi 2020
Customaxi Yamaha digelar di Panakukang Square, Makasar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/2/2020). Foto : ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Setelah dihelat di Kota Medan, kini Customaxi Yamaha menyambangi region Sulawesi dan menjadi wadah adu kretivitas bagi para modifikator setempat.

Berlokasi di Panakukang Square, Makasar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/2), sebanyak 45 motor yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi terbaik dari total 145 peserta yang mendaftar akan ditampilkan dilokasi acara untuk kemudian dinilai oleh para dewan juri.

Nantinya, dari hasil penilaian tersebut akan diumumkan para finalis yang berasal dari kelas Masterclass yang akan melaju keputaran Grand Final dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah serta 6 unit sepeda motor untuk tiap kategori pemenang.

Banjir ide dan kreativitas diatas motor-motor Maxi Yamaha seperti Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi, dipastikan akan tersaji dan menjadi tontonan yang sangat menarik, khususnya bagi para pecinta modifikasi yang tinggal di wilayah kota Makasar dan sekitarnya.

Baca Juga :  GIIAS Makassar 2016 Telah Resmi Buka

Apalagi dengan hadirnya kelas Daily Use, dimana menampilkan motor yang mendapatkan sentuhan modifikasi ringan sehingga tetap nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Tidak hanya itu saja, juga turut memberikan inspirasi tersendiri bagi konsumen Maxi Yamaha yang berencana untuk melakukan modifikasi terhadap motor mereka guna meningkatkan kebanggaan saat berkendara.

“Kami sangat mengapresiasi besarnya antusiasme masyarakat Makasar dan sekitarnya yang ambil bagian dalam Customaxi Yamaha. Hal ini selaras dengan tingginya dominasi motor-motor Maxi Yamaha di wilayah kota Makasar dan sekitarnya,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dia juga mengharapkan semoga dengan hadirnya kontes ini, dapat semakin memajukan dunia modifikasi di Indonesia sekaligus menumbuhkan rasa bangga bagi para konsumen Maxi Yamaha.

Baca Juga :  Total Oil Kembali Gelar "Safe Riding with Total HI-Perf"

Pada tahun lalu, Makasar menjadi kota kedua dengan tingkat animo tertinggi setelah Jabodetabek untuk event Customaxi Yamaha dimana total peserta yang mendaftar mecapai lebih dari seratus orang. Dan ditahun ini, kemeriahan tersebut dipastikan akan terulang kembali.

Ayo datang dan saksikan putaran Semi Final Customaxi Yamaha Region Sulawesi yang menampilkan kreativitas para modifikator lokal diatas motor Maxi Yamaha. Untuk informasi lebih lanjut terkait acara, silahkan kunjungi website resmi Customaxi x Yamaha Heritage Built di www.customaxiyamaha.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts