Resmi Meluncur, Adiraku Tawarkan Kemudahan Akses Layanan Financial

Adira Finance Aplikasi Adiraku
Adiraku resmi diluncurkan pada Kamis,(20/02/2020) dan hadir untuk meningkatkan pengalaman menyenangkan konsumen dalam bertransaksi di Adira Finance. Foto : DD
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan ternama di tanah air resmi meluncurkan aplikasi layanan bagi para konsumen berbasis digital dan disebut Adiraku.

Pasalnya kehadiran Aplikasi Adiraku telah dirancang sesuai kebutuhan dan juga sekaligus untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai kebutuhan.

”Kami (Adira Finance) telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun. Tumbuh bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Dia juga mengharapkan dengan peluncuran aplikasi Adiraku dapat menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Mobile Premier League Tantang Para Gamers Tanah Air

Sementara untuk fitur, Adiraku menawarkan kemudahan akses terhadap layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menyenangkan kapanpun dan dimanapun.

Untuk menunjang tersebut, aplikasi ini menghadirkan berbagai fitur layanan. Diantaranya Informasi detil kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam, Janji Bayar, lokasi cabang terdekat, cashback reward game yang menarik dan informasi umum adiraku.

Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore (Android) atau App Store (IOS). Setelah mengunduh, konsumen dapat melakukan registrasi dengan mengisi nomor handphone dan kode OTP yang dikirimkan via sms, dan setelahnya konsumen dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Baca Juga :  New Honda Jazz Kini Punya Tampilan dan Kenyamanan Baru

Bagi konsumen Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku hingga April 2020, dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru berupa sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

Sementara untuk syarat mengikuti undian ini, para konsumen diberikan kemudahan dengan hanya cukup mengunduh aplikasi Adiraku di Google Playstore maupun App Store dan melakukan pembayaran cicilan melalui aplikasi satu ini.

“Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tutup Hafid.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts