Dukung Olahraga, Wuling Motors Kini Menjadi Official Partner Bali United

wuling motors bali united
Manajemen Wuling Motors bersama Bali United melakukan seremoni pengumuman kerjasamanya di Stadion Kapten I Wayan, Dipta Gianya, Bali. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam mendukung terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air, kini Wuling Motors resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Bali United dan ditandai seremoni di Stadion Kapten I Wayan, Dipta Gianya, Bali.

Wuling Motors selain menjadi sponsor klub sepak bola di Indonesia, pihaknya sebelumnya juga turut mendukung dunia olahraga bagi atlet Wushu Indonesia peraih medali emas Asian Games Lindswell Kwok yang mendapatkan sebuah unit mobil Confero S.

“Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam berkompetisi di musim 2020,” ujar Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Dia juga menambahkan,”Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang, mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi Juara Liga 1 2019 ini.”

Pada kesempatan kerjasama ini juga, pihaknya berharap dapat sinergi lintas Industri dan dapat memacu Bali United bersama Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Memulai langkahnya pada 2015, Wuling mendirikan fasilitas manufaktur di Cikarang, Jawa Barat yang kemudian resmi beroperasi pada 2017. Hingga saat ini, Wuling telah memasarkan empat produk bagi konsumen di Indonesia.

Baca Juga :  Mazda Siapkan Layanan 24 Jam Selama Bulan Ramadhan

Adapun produk tersebut terdiri dari seri Confero yang merupakan MPV pertama Wuling, seri Cortez yang bermain di segmen Medium MPV, Formo untuk pasar Light Commercial Vehicle, serta Almaz, Smart Technology SUV.

wuling motors bali united

Berbagai apresiasi di industri otomotif Indonesia pun sukses diraih oleh Wuling, salah satunya melalui Almaz yang dianugerahi FORWOT Car of The Year 2019 serta Car of The Year versi Gridoto Award 2019.

Selain itu, brand otomotif terhitung baru di Indonesia ini juga telah berhasil melakukan ekspor ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan Oseania untuk memperluas pasar di mancanegara.

Pada kali ini, Wuling mengambil langkah strategis untuk mendukung Bali United dan memiliki keistimewaan untuk menempatkan logo di bagian depan jersey resmi Bali United untuk musim 2020.

Senada dengan perjalanan Wuling, Bali United pun memulai kiprahnya di dunia sepak bola Tanah Air pada 2015. Kemudian, pada tahun 2019, Bali United menjadi emiten bola pertama di Asia Tenggara yang resmi dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Baca Juga :  Jelang TIIMS 2019 Wuling Perkenalkan Dua Varian Baru

Masih di tahun yang sama, Bali United mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih gelar juara di Shopee Liga 1 2019. Tak hanya itu, Serdadu Tridatu turut melebarkan sayapnya di kancah internasional dengan menjadi perwakilan Indonesia untuk berjuang di Asian Football Championship (AFC) Cup 2020.

Direktur Marketing & Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali, menyambut positif dukungan yang diberikan Wuling Motors. “Kami mengapresiasi Wuling yang mendukung kami di musim 2020 ini. ”

“Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, kami yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara. Adapun kolaborasi ini tercipta berkat semangat yang bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui berbagai inovasi yang dilakukan,” tegas Putri.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pameran mobil motor Astra Auto Fest 2020 Tangerang

Lampaui Target di Tangerang, Astra Auto Fest Siap Sambangi Kota Bandung

Next Article
ruas tol jasa marga jakarta banjir

Jakarta Banjir, Jasa Marga Update Titik Genangan di Jalan Tol

Related Posts