Dealer 3S Tata Motors Resmi Hadir di Pontianak

dealer tata motors indonesia pontianak
Dealer resmi Tata Motors hadir di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bersama PT. Autogriya Handal Mandiri secara resmi menghadirkan dealer berfasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat.

Dealer resmi Tata Motors di Pontianak ini berdiri di atas lahan 1500 m2 dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2, dan luas bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

“Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Baca Juga :  Honda Rilis Jajaran Robot Konsep dan Multifungsi di CES 2018

Biswadev menambahkan, di samping memiliki ragam kendaraan model pickup yang laris, TMDI juga optimis dengan Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, dan Tata Xenon DC (Double Cabin).

Dia juga mengatakan bahwa Truk Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

TMDI sendiri sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia.

Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin, menjelaskan bahwa pihaknya sebagai mitra, akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Masri mengungkapkan kepercayaannya terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia terutama di Kalimantan Timur.

Baca Juga :  Cara Unik Berkampanye Road Safety Lewat Ajang Olah Raga Billiard

Sementara pada tahun fiskal 2019-2020. TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di Makassar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Motors Indonesia Kidzania Jakarta

Perkenalkan Dunia Otomotif, Mitsubishi Motors Kembali Ajak Anak-anak ke Kidzania Jakarta

Next Article
Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

Suzuki Resmi Gelar Digimod Khusus GSX Series

Related Posts