Vespa GTS Super Tech 300 Kini Sambangi Para Skuteris di Sidoarjo

Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day Sidoarjo 2019
Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day Sidoarjo. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Setelah menyapa para skuteris di Ciledug, Bandung dan Jatinegara, kini Vespa GTS Super Tech 300 pada ajang Dealer Open Day menyambangi Sidoarjo, Jawa Timur.

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day di adakan dalam memperkenalkan motor skutik ikonik terbaru dari brand asal Italia dan untuk lebih dekat kepada para pecinta Vespa di Sidoarjo.

Seperti sebelumnya, acara tersebut juga turut dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju diler Piaggio & Vespa Authorized Dealer Smart Mulia Abadi Sidoarjo.

Acara dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai fitur yang menjadi sorotan utama pada motor skutik satu ini, yang kemudian disambung dengan presentasi penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan PT Piaggio Indonesia, antara lain Adira Finance, Allianz Indonesia dan Castrol Oil.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride yang disediakan di diler.

Baca Juga :  Manjakan Sketuris, Vespa Rilis Tujuh Balutan Warna Baru

Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day Sidoarjo 2019

“Para penggemar Vespa dapat mencoba berbagai fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi,” ujar pihak Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya.

PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama acara yaitu berupa paket aksesoris eksklusif Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping Experience senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian motor satu ini secara tunai atau tambahan pilihan eksklusif smartphone untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance.

Para pecinta Vespa juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja eksklusif senilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian program asuransi “Confidence Plus” dari Allianz. Tidak hanya itu, para pengguna Piaggio dan Vespa juga bisa mendapatkan penawaran khusus dari Castrol Oil dan masih banyak penawaran khusus lainnya selama acara berlangsung di diler resmi Piaggio & Vespa Smart Mulia Abadi Sidoarjo.

Baca Juga :  Mobil Listrik, Tesla Model 3 Versi Murah Siap Diproduksi

Acara ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan dalam konsistensinya memberikan nilai premium khas Italia yang selama ini dapat dirasakan pada pilihan produk dan layanan di diler resmi Piaggio & Vespa.

Acara yang diadakan di diler Piaggio & Vespa Smart Mulia Abadi – Sidoarjo ini menutup rangkaian acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day setelah sebelumnya diadakan di diler Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug, Saluyu Vespario Aria Jipang, Bandung dan Dwi Pratama Mandiri Jatinegara, Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts