IIMS Motobike Expo Siap Suguhkan Catwalk Hingga Sepuluh Brand Sepeda Motor

IIMS Motobike Expo 2019
Hendra Noor Saleh, Direktur Utama PT Dyandra Promosindo dan Rudi MF selaku Project Manager IIMS Motobike Expo 2019 bersama perwakilan brand sepeda motor yang akan memeriahkan ajang IIMS Motobike Expo 2019. Foto : Tri

Autonesian.com – Pameran otomotif khusus sepeda motor yang bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 dan juga sebagai pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dilaksanakan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar pertama kali oleh Dyandra Promosindo dipercayai akan menjadi sebuah kegiatan spesifik yang melibatkan para pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Selasa (05/11/2019).

Selain itu, pameran sepeda motor ini juga diharapkan untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru kepada masyarakat, khususnya masyarakat pecinta roda dua di Tanah Air.

Baca Juga :  Tiga Jagoan Baru Kawasaki Indonesia Resmi Meluncur

Hendra juga menambahkan,”Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah.”

Dalam kegiatan perdana ini, adapun 10 merk kendaraan roda dua tersebut dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Pada kesempatan ini PLN melalui I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy.

Ada pun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik. Dan juga sekaligus sejalannya kebijakan pemerintah untuk menghadirkan kendaraan listrik di Tanah Air.

Baca Juga :  Ribuan Bikers Ramaikan Honda Bikers Day 2015

Selain itu menariknya, ajang ini juga menghadirkan program menarik lainnya dan menjadi icon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk yang akan disuguhkan bagi para pengunjung.

Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran otomotif. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
pengaman tali lockit aruna helm

LockIT Hadirkan Pengamanan Ekstra Barang Hingga Helm Kesayangan

Next Article
Dealer DSFK Pasteur Siloam Motor

Dealer DFSK Pasteur Mulai Resmi Layanan Konsumen Bandung

Related Posts