DFSK Indonesia Mulai Bidik Ekspor ke Pasar Hong kong

DFSK Indonesia Glory 580 Hongkong
Setelah menggarap pasar ekspor di Filipina dengan DFSK Super Cab, kini giliran DFSK Glory 580 yang mulai diminati oleh para konsumen di Hong Kong. Foto : Ist

Autonesian.com – DFSK Indonesia terus berupaya untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen sehari-hari.

Salah satunya melalui kualitas fitur, performa, desain, serta teknologi yang ditawarkan oleh DFSK ternyata tidak hanya mendapatkan sambutan positif dari dalam negeri, tetapi kini semakin diakui dunia dengan semakin banyak negara-negara yang meminta kendaraan DFSK diniagakan di negaranya.

Setelah menggarap pasar ekspor di Filipina dengan DFSK Super Cab, kini giliran Glory 580 yang mulai diminati oleh para konsumen di Hong Kong. Mereka kini bisa menikmati 7 seater city sport utility vehicle (SUV) Glory 580 untuk memenuhi beragam kebutuhan.

Hal ini juga menjadi bukti kualitas yang dihasilkan oleh pabrik berteknologi robotik 4.0 berpadu dengan sumber daya manusia profesional menghasilkan kendaraan berkualitas tinggi dan sudah memenuhi standar emisi gas buang EURO 5.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Tekankan Para Jurnalis Tetap Kreatif dan Kritis

“Hong Kong merupakan kota finansial Asia yang mempesona dan menjadi pasar utama merek-merek otomotif kelas atas, serta menjadi salah satu tahap tertinggi di pasar kendaraan setir kanan Asia,” ungkap Managing Director of Sales Center of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Frans menambahkan,”Kini per November 2019, batch pertama DFSK Glory 580 yang diproduksi di pabrik PT Sokonindo Automobile berhasil menyelesaikan proses Bea Cukai dan resmi memasuki pasar otomotif Hong Kong.”

Untuk pemasaran seluruh kendaraan DFSK di Hong Kong nantinya akan dilakukan oleh Vasplex Motor Co. Limited sebagai distributor resmi dan menjadi mitra bisnis PT Sokonindo Automobile.

Sebagai inisiasi ekspor memasuki pasar Hong Kong, Vasplex Motor Co. Limited mendatangkan 30 unit Glory 580 1.5 CVT Comfort yang didatangkan secara utuh (Completely Built Up/CBU) dari pabrik yang berlokasi di Serang Banten. Kuantitas jumlah ekspor ke Hong kong ini akan terus bertambah setiap bulannya dan ditargetkan mencapai 1.000 unit pada tahun 2020.

Baca Juga :  DFSK Glory 560 Siap Hadapi Berbagai Kondisi Esktrim

Kini dengan terbukanya pasar Hong Kong melalui DFSK Glory 580 maka melengkapi portofolio pengakuan kualitas kendaraannya dari berbagai negara. Saat ini kendaraan DFSK produksi Indonesia sudah di ekspor ke berbagai negara seperti Sri Lanka, Myanmar, Filipina, Maroko, Bangladesh, Nepal, Tanzania dan Vietnam. Pengakuan ini menjadi peranan penting dalam mempromosikan dan portofolio pihaknya dalam membuka pasar-pasar ekspor lainnya,

“Sebagai basis manufaktur global, pabrik di Indonesia menjadi landasan utama bisnis DFSK di luar negeri dengan konsep One Belt, One Road. DFSK Indonesia telah memainkan peranan penting sebagai jembatan Sokon Group mengembangkan bisnisnya ke seluruh penjuru dunia,” tutup Franz Wang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Benelli Boyong 3 Model Baru di IIMS Motobike Expo 2019

Next Article
Peugeot Motorcycles Indonesia IIMS Motobike Expo 2019

Peugeot Motocycles Indonesia Gelontorkan Program Potongan Harga

Related Posts