Ada Masalah, Tiga Puluh Ribuan Daihatsu Gran Max dan Luxio Kena Recall

Astra Daihatsu Motor Grand Max Indonesia
Daihatsu Gran Max. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam menjaga kepuasan pelanggan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi mengumumkan program recall untuk model Gran Max 1.5L dan Luxio di Indonesia.

“Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab kami dalam memastikan mobil yang sudah menjadi milik pelanggan pun tetap terjaga keamanan dan kenyamanannya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pada program recall tersebut, Daihatsu akan melakukan penggantian komponen Connecting Rod pada mesin 1.5L 3SZ, Gran Max 1.5L dan Luxio, produksi pada Maret 2018 – April 2019. Total unit yang terlibat dalam di-recall, sejumlah 36.915 unit.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall. Dan untuk menghubungi atau datang ke dealer resmi Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia agar dapat dijadwalkan penggantian komponen terkait recall tersebut.

Baca Juga :  New Lexus ES 300 Hybrid Resmi Mendarat di GIIAS 2021

Astra Daihatsu Motor New Luxio Indonesia

Daihatsu juga aktif menghubungi melalui surat pemberitahuan, telpon dan SMS untuk memberitahukan kepada para pemilik kendaraan yang terlibat dalam program recall atau pergantian komponen ini.

Sementara pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri secara langsung untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program tersebut dengan menghubungi Hotline di 1-500-898 kapan pun selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Pada penggantian komponen ini, pelanggan juga tidak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis. Selain itu, pelanggan juga turut akan mendapatkan sebuah apresiasi berupa voucher paket ganti oli mesin gratis untuk service berikutnya bagi yang berpartisipasi dalam program ini.

“Bagi pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan bawa ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, kami siap menyambut kedatangan pelanggan,” tutup Amelia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer DSFK Pasteur Siloam Motor

Dealer DFSK Pasteur Mulai Resmi Layanan Konsumen Bandung

Next Article
New Mitsubishi Crossover MPV Indonesia

Mitsubishi Siap Boyong Crossover Terbaru di Tanah Air

Related Posts