Varian dan Warna Baru Peugeot Django Resmi Dirilis

Peugeot Motocycles Indonesia Django SS dan Classic 2019
Dua varian Peugeot Django. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Stokeswood Group (Peugeot Motocycles Indonesia) kembali memanjakan para skuteris dengan menghadirkan dua varian Django SS dan Classic di Flagship Store baru, pada hari ini Jumat (18/10), di kawasan Cipete Jakarta Selatan.

Menjadi produk terlaris Peugeot Motocycles di Indonesia, kehadiran Django terbaru diharapkan bisa menjadi pilihan baru konsumen khususnya untuk pehobi skutik premium bergaya eropa.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian baru dari tipe Django. Yang pertama adalah varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey yang akan menambah line up standard Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure,” ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia.

Baca Juga :  Semaraknya Gathering Nasional Indonesia Peugeot 306 Community

Satya juga menambahkan, Kedua adalah dua warna dan design baru dari line up Limited Run (akan hadir dalam waktu dan jumlah terbatas) yaitu dari tipe Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue yang juga memiliki design stickering baru yang lebih sporty.

Peugeot Motocycles Indonesia Django SS dan Classic 2019

Django SS merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Angka 55 pada Django bukan hanya sekedar nomor, melainkan mempunyai sejarah dari Peugeot Django S 55 pendahulunya sebagai skuter pertama Peugeot pada tahun 1953.

Baca Juga :  Akibat Dua Truk ini, Tata Motors Berhasil Ukir Prestasi di GIIAS 2018

Untuk Flagship Store baru dari Peugeot Motocycles yang hadir di bilangan Cipete Raya menyediakan layanan 3S (sales, service dan sparepart) yang tetap hadir dengan feel premium dan dengan konsep workshop open kitchen.

Sementara design modern dan chic memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen ketika mengeksplorasi produk dua roda merk Perancis ini serta accessories dan merchandise yang juga ditawarkan di store baru ini.

Untuk harga, Peugeot Motorcycles Indonesia masih mempertahankan harga dimana tidak berubah dari tahun sebelumnya. Django Classic resmi dijual dengan Rp 48,9 juta, Django SS Rp 49,9 juta dan Django Evasion Rp 50,9 juta yang berstatus on-the-road Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
new astra daihatsu sigra

Daihatsu Sigra Pertahankan Posisi Tertinggi Penjualan ADM

Next Article
All-New BMW 320i Sport Indonesia

All-New BMW 320i Sport Resmi Mendarat di Tanah Air

Related Posts