Beragam Bikers Padati Suryanation Motorland Ridescape Medan

Suryanation Motorland Ridescape Medan
Ribuan bikers bersama Suryanation Motorland Committee dengan selebritas roda dua seperti Alit Susanto, Solo Rider Ferry Kana dan model yang menggemari roda dua Angela Lorenza riding bareng menuju The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Medan. Foto : Tri

Autonesian.com – Ajang Suryanation Motorland Ridescape pertama yang digelar di kawasan The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba pada akhir pekan lalu, Sabtu dan Minggu (25-26 Oktober 2019) sukses dipenuhi oleh ribuan bikers.

Pada tahun ini, Suryanation Motorland Ridescape yang dianggap menjadi lebarannya para bikers tersebut hadir untuk para pecinta roda dua dengan mengusung tema “Ride To Inspire”. Tercatat 2.688 bikers dari 262 komunitas memenuhi lokasi acara mulai dari hari Sabtu Pagi sampai dengan Minggu Siang.

“Acara Suryanation Motorland Ridescape pada tahun ini kami persiapkan untuk para bikers dengan tujuan ingin memberikan kesan yang berbeda. Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar agenda touring bagi para bikers tetapi juga sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Ia menambahkan tingginya antusiasme dari bikers untuk hadir selain dari Kota Medan dan sekitarnya di acara kali ini juga ditunjukkan dengan hadirnya bikers yang datang dari Kota Lampung.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Gelar Pelatihan Bagi Para Wartawan

Selama penyelenggaraan acara, bikers yang hadir dari berbagai kota di Pulau Sumatera ini berkumpul bersama dengan mengikuti berbagai acara seperti Games, Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Pada sesi acara puncak para peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan mereka dalam sebuah ceremonial dengan tema “Ride To Inspire”. Setiap ketua komunitas atau perwakilannya mendapat kesempatan untuk menyusun batang kayu yang sudah disediakan, dimana akan ada +/- 200 kayu untuk membuat api unggun.

Suryanation Motorland Ridescape Medan

Saat api dinyalakan, Bon Fire yang dibuat bersama ini juga menjadi simbolisasi dari semangat untuk mengobarkan inspirasi bagi para bikers yang hadir dan dibaluti suasana sejuknya wilayah Danau Toba, Medan.

Seluruh peserta berkumpul bersama dengan Suryanation Motorland Committee dan selebritas roda dua seperti Alit Susanto, Solo Rider Ferry Kana dan model yang menggemari roda dua Angela Lorenza. Pertunjukan musik dari Steven & Teguh (Steven Jam) juga semakin menambah suasana keakraban antar bikers.

Baca Juga :  Morgan Mobil Klasik Berteknologi Terkini Resmi Hadir di Indonesia

Di akhir acara pada hari Minggu juga diadakan sesi penanaman pohon oleh perwakilan komunitas dan juga pembagian plakat kepada komunitas yang berpartisipasi. “Suryanation Motorland Ridescape 2019 ini menarik sekali karena kita tidak hanya riding dan berkemah bersama,” ujar Ari Wibowo, salah satu peserta yang merupakan perwakilan komunitas Suryantion Motorland Ridescape.

Dia juga menambahkan,”Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kita lakukan untuk senang-senang bersama dengan berbagai komunitas bikers disini. Kegiatan positif seperti menanam bibit pohon juga menginspirasi saya untuk lebih menjaga alam.”

“Kegiatan Suryanation Ridescape ini masih akan berlanjut di Kota Makassar dan di Jawa Timur. Semoga dengan acara seperti ini ikatan persaudaraan dari bikers bisa menjadi lebih kuat dan erat,” tutup Rizky.

Menariknya, Suryanation Motorland Ridescape yang mengusung tema Ride To Inspire tersebut sendiri akan kembali diselenggarakan di Kota Makassar dan dijadwalkan digelar pada 16 November 2019 mendatang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Suzuki Indomobil Sales Indonesia

Dealer Resmi Suzuki Kini Diperkuat di Nusa Tenggara Barat

Next Article
Asuransi Astra Kediri

Asuransi Astra Tingkatkan Layanan dengan Resmikan Kantor Cabang Kediri

Related Posts