Bagi Program Promo, Toyota Gelar Pameran Khusus

Toyota Spektakuler indonesia

Toyota Spektakuler. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam memberikan banyak keuntungan pada konsumen di akhir tahun, PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi menggelar rangkaian roadshow pameran yang bertajuk Toyota Spektakuler.

Toyota Spektakuler tersebut akan hadir di 7 kota besar di Indonesia sebagai bagian dari upaya memberikan kesempatan pada para pecinta Toyota untuk dapat memiliki mobil baru menjelang akhir tahun 2019.

Menariknya, dalam roadshow tersebut pihaknya turut menyediakan banyak program promo pembelian yang memberikan banyak keuntungan dan bisa dimanfaatkan oleh para customer setianya.

“Kami melihat animo masyarakat untuk membeli mobil baru Toyota hingga menjelang akhir tahun 2019 ini masih begitu besar,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Dia juga menegaskan,”Oleh sebab itu, Toyota mengadakan program pameran berlabel Toyota Spektakuler di 7 kota besar sebagai langkah apresiasi pada kesetiaan para pecinta Toyota dan memberikan beragam benefit pembelian mobil baru yang bisa dirasakan langsung di lokasi acara.”

Program Toyota Spektakuler menyediakan lucky draw berupa undian dengan hadiah istimewa yaitu 1 unit Alphard X A/T, 3 unit C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone iPhone 11.  Selain itu, tersedia Special Rate 3,7% dengan cicilan ringan selama 3 tahun, khusus untuk pembelian Avanza, Veloz, Innova, dan Fortuner.

Sebagai ilustrasi, bermodalkan down payment (DP) hanya Rp 10 jutaan, konsumen bisa membawa pulang 1 unit Avanza dengan cicilan seringan Rp 4,5 jutaan selama 4 – 5 tahun masa angsuran. Perhitungan mengacu pada harga on-the-road (OTR) Jakarta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program promo menguntungkan berikutnya adalah cashback senilai Rp 3 juta untuk pembelian dengan cara tukar tambah atau trade-in. Dengan catatan, cashback berlaku untuk 100 pelanggan pertama dan pelanggan dapat menukar mobil bekas merek apapun, baik Toyota atau non dengan mobil baru. Termasuk pula adanya kesempatan membeli mobil baru dengan DP murah yang pasti sangat menguntungkan.

Khusus untuk pembeli Toyota Agya, customer akan diberikan benefit tambahan berupa gratis cicilan 1 bulan sehingga memberikan keringanan pembeli mobil yang berada di segmen entry buyer ini.

Spesial untuk generasi millenial pecinta Toyota Yaris, tersedia hadiah berupa tiket masuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang akan diadakan pada 13 – 15 Desember 2019. Program pembelian Yaris berlaku untuk  pameran roadshow di wilayah pulau Jawa. Untuk informasi lebih jelas, customer dapat menghubungi tenaga pemasaran yang bertugas di lokasi acara.

Pameran tersebut juga berlaku secara nasional, tetapi secara khusus beberapa kota akan diadakan dan dimulai dari kota Surabaya di Pakuwon Mall dan kota Semarang di Paragon Mall, keduanya di tanggal 8 – 13 Oktober 2019.

Selanjutnya dengan juga memberikan program pameran tersebut juga diadakan di Phinisi Point, Makassar pada 15 – 20 Oktober 2019. Lokasi keempat adalah di Summarecon Mall Serpong pada 23 – 27 Oktober 2019, dan lanjut ke Mall Olympic Garden, Malang pada 5 – 10 November 2019.

Jakarta mendapatkan kesempatan lagi di Mall Kelapa Gading 3 pada 6 – 10 November 2019. Sebagai penutup, di saat bersamaan pameran ini juga akan diadakan di Trans Studio Mall, Bandung dan Plaza Medan Fair, Medan pada 12 – 17 November 2019.

Khusus area Jakarta selain berhak mengikuti Program Spektakuler, peminat kendaraan Toyota juga dapat menikmati program KINTO, dimana konsumen dapat menggunakan kendaraan Baru dengan tanpa harus membeli kendaraan tersebut.

Maupun Program Toyota Drive, sebuah program kepemilikan kendaraan yang memberikan fleksibilitas untuk mengganti ataupun meng-upgrade kendaraan nya pada periode tertentu dengan kendaraan yang sedang digunakan dapat dijadikan pelunasan pokok maupun Down Payment kendaraan barunya nanti, dengan nilai resale value yang sudah ditentukan sejak awal.

Kedua program tersebut pihaknya juga mengharapkan dapat memberikan fleksibilitas yang lebih luas kepada para calon konsumen untuk menunjang mobilitas mereka khususnya bersama Toyota.

Exit mobile version