Asuransi Astra Tingkatkan Layanan dengan Resmikan Kantor Cabang Kediri

Asuransi Astra Kediri
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kedua kiri) memotong pita sebagai simbol pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri. Foto : Ist

Autonesian.com – Asuransi Astra dalam terus meningkatkan kualitas layanan dengan mengubah unit layanan yang semula berupa Garda Center menjadi kantor cabang dan kini resmi hadir di Kota Kediri.

Kantor cabang ketiga Asuransi Astra di wilayah Jawa Timur yang terletak di Jalan Brawijaya no 40 A4 Kediri ini diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi oleh Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan Konsumen OJK Kediri, Tetra Yanuar pada Selasa, (29/10/2019).

Rudy menyampaikan bahwa dibukanya kantor cabang Kediri menggantikan Garda Center Kediri Town Square merupakan upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten.

“Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Vespa GTS Super Tech 300 Sambangi Komunitas di Bandung

Jika sebelumnya Garda Center Kediri Town Square tidak memiliki layanan darurat mandiri, kini dengan adanya peningkatan status layanan menjadi kantor cabang, pelanggan Garda Oto di Kediri mendapat kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam secara gratis.

Selain itu bagi para pelanggan yang membutuhkan layanan darurat Garda Siaga cukup menelepon contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112 yang juga aktif setiap hari selama 24 jam atau request emergency melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Dengan dibukanya kantor cabang Kediri, seluruh layanan Asuransi Astra di Garda Center Kediri Town Square resmi ditutup. Para pelanggan khususnya asuransi mobil Garda Oto bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembukaan dan penutupan polis atau sekedar mencari informasi.

Baca Juga :  Adira Insurance Bedah Manfaat Third Party Liability Bagi Pengguna Jalan

Demi kemudahan pelayanan, kantor cabang tersebut juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan.

Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang. Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba.

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mampu memberikan peace of mind sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutup Rudy.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suryanation Motorland Ridescape Medan

Beragam Bikers Padati Suryanation Motorland Ridescape Medan

Next Article
Mobil Lubricants Indonesia Garage Beats

Mobil Lubricants Resmi Hadirkan Kolaborasi Musik Unik di Tanah Air

Related Posts