Selama 10 Hari ‘I SEE FEST 2019’ Akan Digelar Di GBK

0
Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019
Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019 akan digelar pada tanggal 27 september sampai 6 Oktober 2019 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Untuk pertama kalinya, Festival Outdoor terbesar di Indonesia  yang bertajuk Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE FEST) 2019 akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 27 september sampai 6 Oktober 2019.

Acara I SEE FEST yang resmi diselenggarakan oleh Amara Group ini ditargetkan mampu mendatangkan 100.000 pengunjung dengan menyajikan beragam kontent menarik selama 10 hari penyelenggaraanya.

“Gelora Bung Karno merupakan tempat yang tepat untuk menggelar acara I SEE FEST karena sebagai venue kebanggan Indonesia yang dapat memfasilitasi public untuk dapat menikmati ruang outdoor,” ujar Ernest Amara Group sebagai pihak penyelenggara.

I SEE FEST merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam maupun luar negeri yang bisa dijadikan salah satu destinasi keluarga sepanjang pekan.

Autonesian Youtube Channel

Mengusung tema “Experience The Ambience” I SEE FEST 2019 akan hadir dengan berbagai macam promo seperti nasabah kartu kredit Mandiri akan mendapat diskon tambahan 10% dan 50% dengan fiesta point dan cicilan 0% hingga 6 bulan serta penawaran special dengan diskon 90% untuk produk dari MAPCLUB.

Baca Juga :  Akibat Virus Corona, Geneva International Motor Show 2020 Resmi Dibatalkan

Menariknya, bagi para penggemar otomotif atau pehobi modifikasi motor juga akan turut dimanjakan dengan kehadiran Parjo Movement yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai 29 september 2019.

“Selain memamerkan karya modifikasi, kami juga akan berbagi ilmu dan tips mendalami ilmu modifikasi mulai dari aksesoris sampai daleman mesinnya,” tambah Gusno founder Parjo (Pasar Jongkok).

Gusno juga menambahkan, disinilah para pehobi modifikasi menemukan ide ide unik, termasuk memperoleh beragam aksesoris kendaraan yang sulit ditemukan di toko sparepart biasa dengan harga yang terjangkau.

I SEE FEST sendiri akan dibuka secara umum pada hari Senin – Jumat mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB.

Sementara untuk harga tiket masuk Mandiri Indonesia Senayan Festival, para pengunjung hanya dikenakan sebesar Rp 25.000 yang berlaku untuk hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk Weekend, Sabtu dan Minggu dikenakan sebesar Rp 35.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here