Puluhan Peslalom Meriahkan Honda Brio Saturday Night Challenge Bandung

Honda Brio Saturday Night Challenge Bandung
Salah satu peslalom beraksi bersama Honda Brio pada ajang Brio Saturday Night Challenge seri ke-2 di Kota Bandung, Jawa Barat. Foto : Tri

Autonesian.com – Setelah di Jakarta, Honda Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019 seri kedua resmi menyambangi Kota Bandung dan digelar di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 07 September 2019.

Brio Saturday Night Challenge sendiri merupakan lomba slalom, dimana para peserta ditantang oleh PT. Honda Prospect Motor untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Penentuan juara pada ajang BSNC Bandung ini juga digelar dengan menggunakan format bracket time, yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-. Tedapat pula 4 kategori spesial berhadiah masing-masing Rp 2.000.000,-, yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone.

Baca Juga :  Sah Ditolak Pajak Nol Persen, ini Jawaban Honda Prospect Motor

Selanjutnya kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracketnya, dan kategori Consistency untuk pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya berbeda sedikit.

Honda Brio Saturday Night Challenge Bandung

“Seri pertama BSNC di Jakarta disambut dengan sangat antusias oleh para peserta, baik profesional maupun pemula. Kami percaya, seri di Bandung ini juga akan sama meriah karena peminat slalom yang cukup banyak di Bandung dan juga lokasi acara yang menjadi pusat keramaian untuk anak muda di kota ini,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor pada kesempatan terpisah.

Dia juga menegaskan,”Kami berharap acara ini dapat menyuguhkan hiburan sekaligus menjadi wadah untuk mengasah bakat para peminat slalom di kota ini didukung performa Honda Brio yang lincah dan bertenaga.”

Baca Juga :  Marquez Hat-Trick Kemenangan di Le Mans

Menariknya pada seri kedua BSNC juga tidak kalah seru di seri sebelumnya, karena telah sukses melibatkan puluhan peslalom asal kota Bandung dan sekitarnya yang ikut memeriahkan dengan berjumlah peserta kurang lebih 43 peserta dan 20 unit Honda Brio yang beraksi di arena jalan depan Gedung Sate, Bandung.

Selain itu, HPM juga tidak ketinggalan menghadirkan band pemenang dari kompetisi Brio Music Project, Yetfa dan Teman Tidur yang juga berasal dari kota Bandung. Dan juga dimeriahkan berbagai hiburan musik dan food truck.

Setelah seri Honda Brio Saturday Night Challenge di Kota Bandung, BSNC seri ketiga juga dijadwalkan akan digelar kembali dengan menyambangi Kota Surabaya dan sebelum menuju babak final di Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Porsche Taycan S Electric

Porsche Taycan Electric Resmi Dirilis dan Siap Hadang Tesla Model 3

Next Article
Vespa Sean Wotherspoon

Vespa dan Sean Wotherspoon Siap Hadirkan Skuter Berdesain Ikonik

Related Posts