Pekan ini, Suryanation Motorland Battle Sapa Makassar

0
Suryanation Motorland Battle Makassar 2019
Suryanation Motorland Battle 2019. Foto : dok. SML

Autonesian.com – Suryanation Motorland Battle kembali berlanjut di seri ketiga pada akhir pekan nanti di kota Makassar. Ajang modifikasi khusus sepeda motor yang hadir di wilayah Timur Indonesia kali ini akan berlangsung di area Phinisi Point, Makassar pada hari Sabtu (7/9/2019).

Event tahunan yang sudah memasuki tahun kelimanya ini ditujukan untuk pecinta dunia custom dan roda dua tanah air ini akan hadir dengan tema baru yakni “Inspiration in Action” kembali menghadirkan konten-konten yang penuh inspirasi.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Suryanation Motorland kembali hadir di kota Makassar dengan membawa bermacam konten dan konsep yang baru dan kami harap dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran bagi builder-builder yang hadir.”

Konten-konten menarik yang akan hadir pada tahun ini antara lain adalah: Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Suryanation Motorland Battle Makassar 2019

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Penampilan dari band Noah dan Bondan Prakoso juga akan menjadi acara penghibur bagi pengunjung yang akan datang ke lokasi acara.

Baca Juga :  Mahasiswa Asal Bandung Sabet Gelar Juara di London

Pemenang Best of The Best Region Makassar tahun lalu, Herman Dahlan(Abhel) dengan motor Harley-Davidson Dyna 2005 mengutarakan keikutsertaannya di acara Suryanation Motorland pada tahun lalu memberikan banyak pengalaman untuk dirinya.

“Menjadi pemenang Suryanation Motorland pada tahun lalu di Makassar menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, penilaian dari para juri yang sudah memiliki banyak pengalaman menjadi masukan yang sangat berharga bagi saya untuk membuat karya lainnya. Ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak ternilai,” tambahnya.

Adapun, untuk konten Custom Bike Contest, dibagi dua kategori yaitu kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc(A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler/Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub/Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper/Bobber A250cc, Scrambler/Tracker A250cc, Free For All (FFA).

Sedangkan untuk Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Pada ajang Suryanation Motorland Battle seri ketiga ini juga akan menghadirkan dewan juri terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company – Jepang). Kaichiroh Kurosu adalah juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here