MySuzukiStory Cara Unik Berbagi Pengalaman Pengguna Motor Suzuki

Suzuki Motor Indonesia MysuzukiStory
Microsite MySuzukiStory dapat diakses melalui dekstop maupun gadget. Foto : Autonesian

Autonesian.com – Seiringnya perkembangan dunia digital, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini resmi menghadirkan microsite MySuzukiStory yang diperuntukan bagi para pengguna sepeda motor setianya.

Kehadiran microsite My Suzuki Story tersebut diharapkan menjadi wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya dengan mengakses situs halaman www.suzuki.co.id/mysuzukistory.

Pada microsite My Suzuki Story warganet dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi secara mudah. Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya. Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

Sementara bagi para konsumen yang ingin berbagi cerita, hanya mengakses situs MysuzukiStory dan melakukan registrasi dengan mengisi data lengkap. Selanjutnya melakukan konfirmasi akun melalui email dan setelah itu konsumen bisa langsung membagikan pengalaman bersama motor Suzuki.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Honda Beat Terbaru Dijual Mulai Rp. 16 Jutaan

Peluncuran resminya pada 26 September 2019 sekaligus menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital. Karena, setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali ulang di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di instagram, facebook dan twitter. Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

Baca Juga :  Suzuki Carry Pick Up Kini Punya Wajah dan Fitur Baru

Seiring dengan bertumbuh pesatnya penggunaan akses digital saat ini, Banggas F. S. Pardede Marketing 2W Section Head PT SIS merasa diperlukannya aksi-aksi yang dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. “Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website.”

“Begitu pula dengan para konsumen kami. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya,” tutupnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pertamina Lubricants Enduro Express

Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Express di Kelapa Gading

Next Article
Dealer DFSK Indonesia Lombok Mataram

Dealer Resmi DFSK Kini Hadir di Mataram

Related Posts