DFSK Indonesia Mulai Lirik Pasar Ekspor Ke Filipina

PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) QSJ Motors Philippine
PT Sokonindo Automobile mengumumkan kerja sama dengan QSJ Motors Philippine untuk pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, dan sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) kembali memperkuat bisnisnya dengan resmi mengumumkan kerjasama sama dengan QSJ Motors Philippine untuk pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, dan sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina.

Disebutkan dalam perjanjian yang berlangsung pada Senin (16/9/2019), pada Forum Ekonomi dan Perdagangan Filipina negara ASEAN, PT Sokonindo Automobile akan mendatangkan DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan pikap modern dan handal produksi pabrik Cikande Serang, Indonesia ke Filipina melalui QSJ Motors.

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel yang didatangkan secara completely built-up (CBU) ke Filipina.

Baca Juga :  Rayakan Ke 70 Tahun, LaFerrari Aperta Hadir di Indonesia

Pada kerja sama bersama QSJ Motors Philippine ini juga sekaligus menjadi momentum penting karena akan berdampak panjang bagi kedua belah pihak, dan membuka peluang baru untuk kerja sama yang saling menguntungkan.

“PT Sokonindo Automobile mengambil kesempatan dari Forum ini dengan memperkenalkan kendaraan-kendaraan unggulannya ke pasar Filipina. Melalui perjanjian ini juga mengambil langkah strategis untuk memperluas pemasaran di wiliyah ASEAN,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Perusahaan kami dengan ketulusan hati membangun kerja sama yang lebih luas dan jangka panjang dengan Negara Filipina untuk menciptakan masa depa bersama yang lebih baik.”

Selain itu, pasalnya pihakn DFSK Indonesia juga telah menerapkan misi strategi dimana berakar di Indonesia, berekspansi ke Asia Tenggara dan Diekspor ke seluruh dunia serta PT Sokonindo Automobile sebagai jembatan SOKON Group di Asia Tenggara.

Baca Juga :  DFSK Indonesia Siap Jajaki Pasar Ekspor Mancanegara

“Misi ekspor kami ke pasar ASEAN dan dunia adalah bagian rencana awal investasi kami untuk membangun pusat produksi yang telah berstandar industri 4.0 di Indonesia,” tegasnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Astra Honda Motor AHM TBCCI

AHM Berhasil Boyong 15 Penghargaan Sekaligus di TBCCI

Next Article
KTM Owners Community Indonesia KOCI ADVENTOUR

KOCI Gelar Touring Sambil Berikan Edukasi Keselamatan di Jalan Raya

Related Posts