DFSK Indonesia Mulai Lirik Pasar Ekspor Ke Filipina

0
PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) QSJ Motors Philippine
PT Sokonindo Automobile mengumumkan kerja sama dengan QSJ Motors Philippine untuk pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, dan sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) kembali memperkuat bisnisnya dengan resmi mengumumkan kerjasama sama dengan QSJ Motors Philippine untuk pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, dan sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina.

Disebutkan dalam perjanjian yang berlangsung pada Senin (16/9/2019), pada Forum Ekonomi dan Perdagangan Filipina negara ASEAN, PT Sokonindo Automobile akan mendatangkan DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan pikap modern dan handal produksi pabrik Cikande Serang, Indonesia ke Filipina melalui QSJ Motors.

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel yang didatangkan secara completely built-up (CBU) ke Filipina.

Pada kerja sama bersama QSJ Motors Philippine ini juga sekaligus menjadi momentum penting karena akan berdampak panjang bagi kedua belah pihak, dan membuka peluang baru untuk kerja sama yang saling menguntungkan.

Baca Juga :  Sun Motor Group Bersama KB Capital Resmi Kerjasama Untuk Hadirkan Program Pembiayaan komprehensif
Autonesian Youtube Channel

“PT Sokonindo Automobile mengambil kesempatan dari Forum ini dengan memperkenalkan kendaraan-kendaraan unggulannya ke pasar Filipina. Melalui perjanjian ini juga mengambil langkah strategis untuk memperluas pemasaran di wiliyah ASEAN,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Perusahaan kami dengan ketulusan hati membangun kerja sama yang lebih luas dan jangka panjang dengan Negara Filipina untuk menciptakan masa depa bersama yang lebih baik.”

Selain itu, pasalnya pihakn DFSK Indonesia juga telah menerapkan misi strategi dimana berakar di Indonesia, berekspansi ke Asia Tenggara dan Diekspor ke seluruh dunia serta PT Sokonindo Automobile sebagai jembatan SOKON Group di Asia Tenggara.

“Misi ekspor kami ke pasar ASEAN dan dunia adalah bagian rencana awal investasi kami untuk membangun pusat produksi yang telah berstandar industri 4.0 di Indonesia,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here