WOM Finance Hadirkan Undian Berhadiah di WOMBASTIS

Wom Finance program undian WOMBASTIS

Autonesian.com – Berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen setianya, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali menghadirkan beragam produk serta promo.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan motor terbesar di Indonesia, pihaknya kini  kembali memiliki promo menarik yang dilaksanakan mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2019 yang diberi nama “WOMBASTIS”.

Dalam program undian WOMBASTIS tersebut menawarkan beragam hadiah yang menarik, diantaranya adalah 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia @5 gram dan hadiah utamanya 1 unit mobil.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan “kami berharap melalui program ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance.”

Cara mengikuti program undian WOMBASTIS ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, bekas dan pembiayaan multiguna selama periode program.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Intip Produksi Toyota Sienta Buatan Indonesia

Nantinya para konsumen akan mendapatkan 1 buah tiket undian. Setiap para konsumen juga memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah selama digelarnya program undian tersebut.

 

Wom Finance program undian WOMBASTIS

Pada kesempatan yang sama Marketing Division Head, Andri Setiawan menekankan bahwa Undian Berhadiah “WOMBASTIS” ini merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang WOM Finance yang berjumlah 190 cabang.

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance,” ujar Andri.

Dia juga menambahkan,”Bagi pemenang akan dihubungi secara langsung oleh petugas khusus dari WOM Finance dan kami tidak memungut biaya tambahan untuk program ini.”

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, program WOMBASTIS ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan konsumen. Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen kami,” tutup Zacharia.

Baca Juga :  Gelar Turing Lagi, Journalist NMax Community Ganti Nama dan Pengurus Baru

Perusahaan pembiayaan saat ini memiliki kinerja operasional Perseroan didukung oleh 190 kantor jaringan dengan lebih kurang 3.000 karyawan untuk melayani 843 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas.

Para konsumen juga bisa mengetahui informasi lebih lanjut program undian tersebut, dapat menghubungi kantor cabang WOM Finance terdekat atau melalui situs resminya di www.wombastis.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Komunitas sepeda motor, Motor Besar Club Indonesia (MBCI)

Berbalut RAKERPIM, MBCI Adakan Silaturahmi Antar Pimpinan Wilayah

Next Article
Suasana Pengunjung pameran otomotif GIIAS 2019

GIIAS 2019 Resmi Ditutup Dengan 400 Ribuan Pengunjung

Related Posts