Suzuki Siap Hadirkan Penantang Yamaha MT-15

0
Suzuki Gixxer 150 MY 2019
Spyshoot Suzuki Gixxer 150 MY 2019. Foto : bikedekho

Autonesian.com – Suzuki Motor dikabarkan segera meluncurkan produk baru dalam melengkapi di segment sport, namun kabar baik ini bukan datang di Indonesia melainkan dari Negeri Hindustan.

Seperti dilansir melalui greatbiker, Suzuki Gixxer 155 terbaru ini akan hadir melengkapi setelah peluncuran Gixxer SF beberapa waktu lalu dan juga merupakan motor versi naked atau tanpa fairing.

Selain itu juga motor tersebut hadir bertampilan baru dengan memperkuat suasana lebih sporty. Hal ini diperkuat dengan penyesuaian pada bentuk fairing baru, desain lampu depan baru, tangki bahan bakar, set kursi baru dengan terpasang dalam bentuk pelapis dua tingkat.

Tidak hanya itu saja, kabarnya produsen sepeda motor asal Jepang ini juga turut menyesuaikan ketinggian pada Suzuki Gixxer 155 dan juga ditingkatkan dalam hal sistem pengereman baru dengan menambahkan sistem keamanan ABS.

Suzuki Gixxer 150 MY 2019

Hadir sebagai penantang Yamaha MT-15 ini juga akan hadir dengan warna sama seperti fairingnya, dimana menawarkan warna dual tone, yakni biru dan hitam. Namun kabar lain juga akan hadir warna lain, yaitu balutan kombinasi warna hitam dan jingga.

Baca Juga :  Genjot Pelayanan, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Aceh

Sementara untuk masalah performa, Suzuki Gixxer 155 yang akan dijual dengan harga 96.000 Rupee, atau setara dengan Rp19,7 juta ini dipersenjatai mesin SOHC 154,9cc, satu silinder berpendingin udara.

Dan berkat mesin tersebut, penantang Yamaha MT-15 ini diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 14,1 daya kuda (PS) pada 8.000 rpm, torsi maksimum 14 Nm pada 6.000 rpm yang dikawinkan dengan sistem transmisi 5 percepatan.

Sekedar informasi, di India sendiri untuk pangsa pasar motor sport masih cukup tinggi dibanding di Indonesia yang masih didominasi motor skutik atau matik. Hal ini juga tidak heran, banyak produsen yang melahirkan model baru di negara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here