Pelumas Hidrolik, Mobil DTE 20 Ultra Series Resmi Dirilis

0
ExxonMobil Mobil Lubricants DTE 20 Ultra Series
President Director of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza bersama direksi lainnya setelah memaparkan produk Mobil DTE 20 Ultra Series pada Press Conference di Jakarta, Rabu (31/07/2019). Foto : Tri

Autonesian.com – Hari ini, Mobil Lubricants Indonesia secara resmi menghadirkan DTE 20 Ultra Series untuk memberikan solusi pelumasan terbaik bagi para industri manufaktur di Indonesia dan diperkenalkan diperkenalkan di Jakarta, Rabu (31/07/2019).

Mobil DTE 20 Ultra Series sendiri merupakan sebuah pelumas hidrolik yang diklaim memberikan perlindungan terhadap kehausan dan memberikan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama serta kinerja luar biasa dalam berbagai kondisi.

Selain itu, pelumas hidrolik tersebut juga dirancang untuk semua jenis sistem hidrolik dan komponen seperti katup servo jarak dekat dan juga peralatan yang dikontrol secara numerin (NC) dengan akurasi tinggi, dan seri baru ini juga membantu industri dalam mencapai target performa dengan lebih mudah.

“Industri manufaktur selama ini konsisten menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karna itu, kami sangat senang memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif seperti Mobil DTE 20 Ultra Series kepada para pelaku industri manufaktur di tanah air,” ujar President Director of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza saat Press Conference di Jakarta.

Mobil DTE 20 Ultra Series tersebut juga memberikan kontrol deposit yang luar biasa yaitu 89,2% untuk masa pakai pelumas yang lebih lama dan operasi presisi. Produk ini juga yang turut memberikan perlindungan terhadap kehausan yang unggul dan dapat memperpanjang umur komponen.

Kemampuan tersebut juga merupakan hasil pengujian ekstensif yang telah dilakukan dengan menunjukkan bahwa produk ini dilengkapi dengan water handling dan filter rating yang lebih baik.

Baca Juga :  Mobil-mobil Sejarah Juga Hadir di IIMS 2016

ExxonMobil Mobil Lubricants DTE 20 Ultra Series

Sementara berdasarkan uji EATON 35VQ25 atau tes indutri yang diakui untuk kualifikasi carian hidrolik, produk ini telah menyediakan lebih dari 75% perlindungan yang lebih baik terhadap kehauasan.

Pada kesempatan berbeda, Charlene Marie, General Manager Commercial Lubricants of ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan,”Pelaku Industri saat ini memiliki beberapa tantangan utama seperti kinerja, produktivitas dan Efesiensi. Berdasarkan tren industri hidrolik, para pengusaha hidrolik cenderung meningkatkan efisiensi untuk peralatan mereka.”

“Mobil DTE 20 Ultra Series adalalah solusi untuk menjawab tantangan tersebut, kini mereka memiliki teknologi termutakhir yang dikembangkan untuk memberikan kinerja terbaik dan memperpanjang umur komponen, serta mengurangi biaya perawatan dan keausan sistem,” tegas Charlene Marie.

Selain itu juga, pihaknya juga turut menyediakan layanan Mobil ServSM dengan menawarkan analisis pelumas yang dirancang untuk membantu para pelaku industri mengoptimalkan program pelumasan dan kinerja mesin.

Mobil ServSM Lubricants Analysis sendiri mampu memonitor mesin dan mendeteksi kondisi pelumas jika terjadi kontaminasi maupun keausan dini. Dan melalui layanan ini, para teknisinya dapat memberikan rekomendasi produk pelumas yang paling tepat bagi setiap bisnis.

“Sehingga, pada akhirnya hal-hal ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan keamanan dan produktivitas operasional untuk mencapai kinerja maksimal dalam industri manufaktur,” tutup Charlene Marie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here