Jung-Woo Kini Menjabati Presiden Direktur DCVI

Jung-woo Park Daimler Commercial Vehicle Indonesia
Jung-Woo Park, Presiden Direktur baru PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI). Foto : Ist

Autonesian.com – Selaku agen penjualan tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, kini PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) telah resmi mengumumkan penunjukan Jung-Woo Park sebagai Presiden Direktur baru DCVI.

Sebelumnya, Jung-Woo Park adalah Direktur Pemasaran DCVI selama lebih dari setahun. Beliau merupakan pemimpin yang disegani dan memiliki semangat untuk berinovasi, yang dipercaya dapat mempercepat pertumbuhan perusahaan di salah satu pasar paling potensial untuk Daimler AG. Penunjukannya sebagai Presiden Direktur ditujukan untuk mendorong transformasi DCVI dan membangun tim yang berkinerja tinggi.

Thomas Hilse, CEO Daimler Commercial Vehicles SEA, mengatakan bahwa, “Mr. Park adalah sosok pemimpin yang kawakan dengan pengalaman bertahun-tahun memimpin tim unggulan di berbagai bidang.”

Dia juga mengharapkan dengan gaya kepemimpinan antar budaya dan pengalaman luas di berbagai lini, membuatnya percaya bahwa Mr. Park adalah sosok yang tepat untuk memimpin perjalanan menyongsong pertumbuhan lebih besar bagi Daimler di Indonesia.

Baca Juga :  Bidik Sektor Logistik, Mercedes-Benz Luncurkan Truk Axor 2523 R

“Senantiasa memberikan produk-produk dengan teknologi dan inovasi canggih, layanan pelanggan yang unggul serta mendukung kemajuan berbagai sektor industri terkait, “ tambah Thomas Hilse.

Sementara Jung-Woo Park, Presiden Direktur baru DCVI mengatakan,”Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi bisnis Daimler Trucks & Buses. Ikatan historis kami dengan negara ini dan komitmen yang telah terbangun sejak 49 tahun lalu akan mendorong pertumbuhan kami disini.”

“Saya sangat senang dapat memimpin perjalanan menuju era baru pertumbuhan DCVI. Dengan tim yang kuat, portofolio produk yang lengkap dan mitra–mitra yang berdedikasi, saya yakin DCVI dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Indonesia,” lanjut Jung-Woo.

Jung-Woo Park memiliki pengalaman profesional selama 17 tahun di grup Daimler AG pemilik brand Mercedes-Benz. Perjalanan karir beliau dimulai pada tahun 2002 dengan bergabung bersama Mercedes-Benz Korea Ltd. dalam program Asia Management Associate.

Baca Juga :  Apple Gaet Volkswagen Bangun Mobil Listrik Berteknologi Self-Driving

Selama 12 tahun melayani Mercedes-Benz Korea Ltd., tugasnya meliputi berbagai bidang seperti Aftersales Marketing & Product Management, Business Strategy & Planning, Business Operation dan Dealer Management.

Pada tahun 2014, Jung-Woo Park bergabung dengan Daimler Trucks and Buses China Ltd. (DTBC) sebagai Head of Customer Service and Parts (CSP) di mana ia memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan dan peningkatan efisiensi bisnis CSP di Cina.

Selain itu, beliau memimpin peluncuran the new Actros dan Arocs di Cina, menyusun strategi bisnis dan mengimplementasikan struktur organisasi baru. Pada tahun 2018, ia bergabung dengan Daimler Commercial Vehicles Indonesia bertanggung jawab atas Sales & Customer Services MB Classics CV Indonesia.

Pada tahun pertamanya di Indonesia, ia membuat langkah strategis yang komprehensif untuk meningkatkan penjualan, layanan pelanggan dan penjualan suku cadang dengan mengombinasikan gaya kepemimpinan yang kawakan dan tim yang kuat serta berdedikasi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts