DFSK Gelontorkan Promo Kredit Tanpa Bunga Cicilan Ringan

DFSK Indonesia Glory 560
DFSK Glory 560. Foto : Tri

Autonesian.com – Pada ajang kemeriahan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK Indonesia selain menghadirkan produk unggulan dan kembali memberikan program promo menarik bagi para calon konsumennya.

Promo menarik tersebut berlaku untuk seluruh line up andalannya, salah satunya melalui Glory Series ataupun Super Cab dengan memberikan promo berupa kredit tanpa bunga dan cicilan ringan selama pameran berlangsung.

Untuk setiap pembelian DFSK Glory 580 dan Glory 560 konsumen akan mendapatkan penawaran berupa bunga 0% yang berlaku untuk tenor 1 tahun dengan down payment minimal 50%.

Selain itu juga, para konsumen juga bisa mendapatkan program tersebut di Glory Series dengan pembelian untuk tenor enam bulan dan dimana pembeli harus membayar down payment sebesar 10%.

Untuk program kredit down payment 0%, konsumen hanya bisa mendapatkannya dengan maksimal tenor sampai 3 tahun. Selain itu juga, pembeli mendapat hadiah langsung berupa tambahan fee asuransi selama kurun waktu 1 tahun, cashback sebesar Rp 1 juta serta BCA Flazz sebesar Rp 500 ribu untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Baca Juga :  Mazda Hadirkan Model SUV Hingga Roadster di GIIAS 2022

Sedangkan untuk produk unggulan di segmen komersial, DFSK Indonesia juga yang menhadirkan program khusus bagi pembeli Super Cab. Dimana konsumen bisa memiliki paket DP ringan hanya Rp 9 juta, atau cicilan ringan dengan nilai Rp 100 ribu per harinya dengan tenor 48 bulan.

Menariknya, setiap pembelian Super Cab yang memiliki dua varian1.3 Turbo Diesel dan 1.5 gasoline selama pameran GIIAS yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini konsumen akan mendapatkan juga sebuah uang elektronik senilai Rp. 500 ribu.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen kami untuk bisa memiliki DFSK Super Cab. Pikap ini memiliki demand yang cukup baik. Kami pun memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menggandeng leasing terpercaya yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira dan BCA Finance,” tambah Richie Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga :  Denso Resmikan Jaringan Bengkel AC Resminya di Bandung

Pembeli Super Cab ini juga berkesempatan mengikuti undian melalui program DFSK Specta Promo. Dimana hadiah undian tersbeut akan hadir setiap harinya dengan mendapatkan berupa voucher belanja hingga berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

“Kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab. Diharapkan program ini semakin akan membuat konsumen kami semakin terus mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” ungkap General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil Listrik DFSK Glory E3

DFSK Siap Sambut Pepres & PP Mobil Listrik Tanah Air

Next Article
Bridgestone Indonesia Potenza S007a

Bridgestone Indonesia Kenalkan Presdir dan Produk Barunya

Related Posts