DFSK Flight Service Optimalkan Kepuasan Pelanggan

DFSK Flight Service
DFSK Flight Service. Foto : Ist

Autonesian.com – Sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia, DFSK kembali berusaha memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh para pelanggan di Tanah Air.

Hal ini untuk menunjukan komitmen kami untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam dengan sepenuh hati. Salah satunya menghadirkan layanan DFSK Flight Service.

Sejumlah inovasi terus DFSK kembangkan, baik dari menghadirkan layanan purna jual yang menenangkan hari hingga beragam kendaraan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Semua ini dihadirkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan di Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada DFSK sebagai bagian dari kehidupannya sehari-hari.

“DFSK masuk ke Indonesia dengan membawa nilai inti ‘All for Customers’, dimana melayani konsumen adalah hal yang utama bagi kami. Sehingga kami berjanji akan terus berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menjadi solusi bagi beragam kebutuhan mobilitas sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Mazda Resmikan Bengkel Bersertifikat di Tanggerang

DFSK Flight Service sendiri merupakan program layanan untuk untuk menjangkau konsumen setianya yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program untuk pelanggan setia ini mendapatkan animo yang cukup baik bagi seluruh pelanggan dengan berbagai jenis kendaraan.

Tercatat sejak Maret 2019, DFSK Flight Service sudah ada di 30 wilayah di seluruh Indonesia seperti Denpasar, Bandung, Lampung, Bogor, dan berbagai daerah lainnya untuk melayani para konsumen setianya.

Banyak konsumen yang berdomisili jauh dari dealer resmi dari Tirai Bambu ini memanfaatkan program DFSK Flight Service untuk melakukan pengecekan kendaraannya. Pihakya juga turut menargetkan untuk bisa menambah hingga mencapai 100 Wilayah selama 2019.

Baca Juga :  GIIAS 2015 Diramaikan 34 Merek Kendaraan

Rata-rata para konsumen yang menggunakan DFSK Super Cab dan Glory 580 merasa sangat puas dengan layanan ini karena layanan yang disajikan oleh tersebut sama dengan standar pelayanan di bengkel resmi. Selain itu kehadiran program ini sangat memudahkan para konsumen untuk bisa menjaga serta memastikan kendaraan miliknya bisa berfungsi optimal.

“Tercatat sudah puluhan kendaraan milik konsumen yang memanfaatkan DFSK Flight Service untuk menjaga kualitas kendaraan yang dimiliki mereka. Animo ini akan menjadi semangat kami untuk terus melakukan inovasi dan terobosan menghadirkan layanan purna jual yang bermanfaat serta memanjakan konsumen kami dimanapun mereka berada,” tutup Franz Wang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Lamborghini Urus

Lamborghini Catat Pengiriman Sebanyak 4.553 Unit

Next Article
Suzuki Gixxer 150 MY 2019

Suzuki Siap Hadirkan Penantang Yamaha MT-15

Related Posts