RSV Helmet Tawarkan Dua Paket Mudik Khusus

RSV Helmet. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – RSV Helmet, salah satu produsen helm sepeda motor lokal kembali memberikan program khusus pada momentum tradisi mudik lebaran dan sekaligus memberikan kenyamanan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Adapun promo tersebut dengan memberikan paket mudik safety riding yang meliputi helm, jaket, kaos dan sarung tangan. Hal ini juga dipaparkan secara langsung oleh Ryan Richard Suwu, Executive Director RSV Helmet.

“Promo Mudik Lebaran 2019 berlaku di dua gerai (store) RSV Helmet: Kebon Jeruk Jakarta Barat dan di Kalimalang Jakarta Timur. Setiap pembelian paket langsung mendapat helm, jaket dan sarung tangan sekaligus,” jelas Richard.

Selain itu paket promo tersebut berbeda di setiap store karena apparel yang tersedia pada masing-masing store berbeda. Pasalnya untuk kebon jeruk, apparel yang didapatkan adalah Respiro, sedangkan di store Kalimalang apparel yang didapatkan adalah Applecoast.

Baca Juga :  Bengkel Sparepart Mobil Terdekat, Servis Jadi Lebih Mudah

“Untuk store Kebon Jeruk, paket tersebut terdiri dari jaket motor Respiro (bukan full protector), helm RSV, serta sarung tangan Respiro. Sedangkan untuk store Kalimalang, paket terdiri dari helm, jaket Applecoast full protector, serta kaos Applecoast. Promo tersebut didiskon hingga 50 persen, dari harga Rp 1,4 juta menjadi Rp 900 ribu,” tambah Richard.

Selain promo yang di atas, pasalnya bagi konsumen yang memiliki helm semua varian RSV bisa mendapatkan benefit berupa layanan biaya jasa servis helm kapan saja dan berlaku disetiap store RSV Helmet.

Untuk partnya, pihaknya juga mengakui turut menyediakan berbagai part untuk perbaikan helm. Harganya juga cukup terjangkau. Untuk visor misalnya dijual Rp 185 ribu, busa 1 paket seperti inner padding dan busa kiri kanan senilai Rp 125 ribu.

Baca Juga :  Honda Tutup Penjualan Bulan Maret 2017 Tembus 19.838 unit

Sementara untuk helm RSV sendiri ditawarkan dengan berbagai model, seperti model half face, full face dan Super moto dengan harga termurah mulai Rp 300 ribu hingga paling mahal Rp. 950 ribu untuk model helm Orca.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts