KTM 790 Duke dan Adventure Resmi Dijual di Indonesia

0
KTM 790 Duke Indonesia
KTM 790 Duke. Foto : Tri

Autonesian.com – KTM melalui jaringan distributor resminya di Indonesia, PT Jaya Laju Motor (PJLM) kembali melengkapi deretan produk big bike nya dengan resmi meluncurkan dua model, yakni KTM 790 Duke dan 790 Adventure di kemeriahan ajang Jakarta Fair Kemayoran.

Kedua model tersebut sebelumnya juga telah diperkenalkan pada ajang Internasional yaitu di EICMA-Milan Motorcycle Show di Italia. Namun produk tersebut tidak diluncurkan secara bersamaan, lebih awal dilaunching KTM 790 Duke yang lebih berorientasi pada motor jalanan atau motor sport.

“Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, respon pasar global akan dua produk tersebut sangat positif dan begitu juga kami harapkan sama di pasar dalam negeri,” Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) disela-sela peluncuran, Senin (24/06/2019) di Jakarta.

KTM 790 Adventure

Sementara secara spesifikasi, KTM 790 Duke yang hadir sebagai sport naked tersebut mengandalkan mesin platform 790 cc Twin-cooled berpendingin cairan dan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai  103 dk dan torsi 87 Nm atau lebih besar dibanding model Adventure. Namun torsi yang ditawarkannya lebih kecil.

Baca Juga :  IIMS 2017 Siap Digelar Dengan Koloborasi Seluruh Element Industri Otomotif

Sedangkan 790 Adventure yang menawarkan mesin sama persis dengan model Duke, namun mampu melontarkan tenaga mencapai 94 dk pada 8.000 rpm dengan torsi 88 Nm pada 6.600 rpm. Dan juga memiliki kapasitas tangki 20 liter yang mampu menempuh 450 km non-stop tanpa harus mampir ke SPBU.

Kedua tipe motor ini menawarkan varian warna, dimana KTM Duke 790 hadir dengan Black & Orange yang resmi dijual harga promo sebesar Rp. 320 Juta. Sedangkan 790 Adventure resmi dijual dengan harga promo sebesar Rp. 350 juta dengan dua pilihan warna, yakni Orange & Putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here