Suzuki Boyong Lima Penghargaan di Ajang Telkomsel IIMS Awards 2019

Suzuki Telkomsel IIMS 2019
Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menerima penghargaan Suzuki secara langsung dari Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo pada closing ceremony Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (04/05/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Pada malam puncak Telkomsel IIMS Awards 2019 yang berlangsung pada tanggal 4 Mei 2019 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyabet 5 pengahargaan sekaligus diantaranya New Carry Pick Up yang melangsungkan world premiere pada 25 April 2019 meraih penghargaan untuk kategori “The Best World Premiere”.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2019 atas sambutan hangatnya terhadap New Carry Pick Up sebagai mobil andalan konsumen selama TIIMS 2019 berlangsung,”Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Dia menambahkan,”Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang IIMS Awards 2019 membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya.”

Menjelang akhir gelaran Telkomsel IIMS 2019, booth dan area test drive Suzuki selalu dipadati pengunjung yang tertarik oleh New Carry Pick Up. Tampilan anyar New Carry Pick Up dengan dimensi lebih besar, tangguh dan ditenagai mesin K15B-C menjadi daya tarik para pengunjung TIIMS 2019.

Baca Juga :  Tingkatkan Skill Bergendara, Suzuki Bersama Komunitas Gelar Defensive Riding Training

Suzuki tidak hanya membuktikan keandalan lini produknya di ajang Telkomsel IIMS 2019. Selain kehadiran New Carry Pick Up, booth Suzuki seluas 1.100 m2 yang mengusung tema “Urban Activities” menerima apresiasi untuk kategori “The Best Booth >1.000 sqm” di ajang Telkomsel IIMS Awards 2019.

Tak hanya dari segi luas, nuansa perpaduan masa lalu dan masa kini di booth Suzuki juga terasa kuat antara sang legenda Carry ST20 alias “truntung” mengundang perhatian ribuan pengunjung di akun Instagram resmi IIMS 2019 sehingga berhasil memenangkan kategori spesial di ajang TIIMS Awards 2019 sebagai “The Most Viewed Instagram Posting”.

Selama gelaran IIMS 2019 berlangsung, Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaiknya, tetapi juga hanya memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand melalui Suzuki Aria. Oleh karena itu, tahun ini Suzuki Aria yang menghibur dan memberikan pemaparan terkait produk Suzuki juga mendapat sambutan meriah dan berhasil mempertahankan gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show dua periode berturut-turut sejak tahun lalu.

Baca Juga :  Honda Motor Hadirkan Nuansa MotoGP di IIMS Hybrid 2022

Suzuki Aria, Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss TIIMS 2019 dilihat dari bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Motors Telkomsel IIMS 2019

Wuling Sabet Tiga Penghargaan di Telkomsel IIMS 2019

Next Article

Google Siap Rilis Mode Asisten Mengemudi Hingga Auto Android Terbaru

Related Posts