SPBU BP Pertama di Indonesia Sudah Diresmikan

SPBU BP di Indonesia
SPBU BP di Indonesia. Foto :Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Setelah mengumumkan kehadirannya, BP bersama dengan mitra joint-venture (perusahaan patungan) AKR kini mengumumkan bahwa beberapa SPBU pertama mereka di Indonesia telah dibuka di Jakarta dengan menggabungkan pengalaman ritel global BP dan jejaring distribusi AKR yang luas.

Selain itu, Joint-venture tersebut juga kinidengan bangga mengumumkan ekspansi ke Surabaya dengan dibukanya SPBU BP yang berlokasi di Raya Gubeng dan akan membangun 350 unit SPBU di Indonesia selama satu dekade ke depan.

Neale Smither, vice-president of new markets, BP Downstream, mengatakan, “Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di kawasan regional dan kami bangga bisa memasuki pasar ini bersama AKR sebagai mitra kami.

“BP terkenal di seluruh dunia karena bahan bakar kami yang berkualitas tinggi, pelumas Castrol, dan kenyamanan luar biasa yang kami tawarkan. Kami senang dapat memberikan lebih banyak pilihan bahan bakar berkualitas, serta pelayanan nomor satu khas BP kepada konsumen kami di Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga :  Bersama Kawasaki Versys-X 250, Stephen Langitan Siap Libas Jalan Jakarta-London

SPBU ini menawarkan bahan bakar inovatif BP dengan teknologi ACTIVE. Dikembangkan dan diuji oleh para ilmuwan BP di laboratorium kelas dunia, semua kadar bensin BP mengandung formula khusus untuk mengatasi kotoran dan dapat melindungi mesin dari penumpukan kotoran dan mempertahankan performa kendaraan.

SPBU BP Indonesia

Menyadari pentingnya kendaraan roda dua bagi konsumen Indonesia, BP melakukan program penelitian, pengembangan dan pengujian terbesarnya yang ditujukan secara khusus untuk sepeda motor. Setelah pengujian selama lebih dari seribu jam, BP dengan bangga mempersembahkan serangkaian bahan bakar berkualitas yang memberikan manfaat sama bagi sepeda motor dan mobil.

Saat ini BP juga bermitra dengan sejumlah bisnis lokal terkenal seperti Alfamart, Castrol Bike Point yang dioperasikan oleh SiTepat, dan Martabak Orins untuk menawarkan kenyamanan bagi konsumen di Indonesia.

Dan BP juga baru saja bergabung dengan program Ponta, sebuah program loyalitas multi-mitra dimana konsumen dapat memperoleh dan menebus poin di berbagai outlet ritel. BP merupakan salah satu mitra terbaru dalam program tersebut, dimana konsumen dapat memperoleh 100 poin Ponta untuk setiap pembelian satu liter bahan bakar BP.

Baca Juga :  Gaikindo Minta Pemerintah Bantu Industri Otomotif

SPBU BP akan dioperasikan oleh PT Aneka Petroindo Raya (BP AKR Fuels Retail), sebuah perusahaan baru yang didirikan oleh joint-venture dari BP dan AKR ini juga sedang memperluas jaringan ritelnya melalui jalur dealer dan siap memberikan penawaran bagi mitramitra potensial.

SPBU BP di Indonesia akan disertifikasi sebagai karbon netral melalui program carbon offsetting BP, BP Target Neutral. Setiap lokasi akan memiliki rencana pengurangan karbon jangka panjang dengan sisa emisi diimbangi melalui BP Target Neutral. BP memiliki lebih dari 18.000 unit SPBU di 20 negara di seluruh dunia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts