Otoproject Hadirkan Deretan Aksesoris Lengkap di Telkomsel IIMS 2019

0
otoproject ototrack telkomsel iims 2019
Otorack hadir dalam menjawab kebutuhan penyimpanan ekstra di mobil. Foto : Tri
autonesian.com – Selain menghadirkan sejumlah kendaraan baru, Telkomsel IIMS 2019 juga turut menghadirkan produk aftermarket. Salah satunya Otoproject yang memperkenalkan deretan merek produk andalannya untuk melengkapi fitur-fitur kendaraan khususnya roda empat.

Dengan menempati Hall B1-2 Booth P20-21 atau Pahami Village, Otoproject juga membawa tiga merek andalan lainnya. Otoproject yang meliputi aksesori eksterior maupun interior untuk hampir semua mobil.

“kami otoproject memiliki empat merek lainnya, seperti ototrack, Plugnplay, dan maxmat. Masing-masing tidak hanya mengangkat style kendaraan, melainkan fungsional juga karena bahan yang digunakan juga terbaik,” ujar Abe, Digital Marketing Otoproject di sela-sela kemeriahan Telkomsel IIMS 2019.

Otoproject sendiri yang menawarkan aksesoris ekterior maupun interior hadir dengan lengkap. Pasalnya selaku importir dan distributor aneka macam aksesori ini menyiapkan sejumlah jenis untuk tipe kendaraan, seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport,Toyota Rush dan Fortuner.

Kedua ototrack yang menghadirkan kebutuhan aneka jenis ukuran tempat penyimpanan barang tambahan berupa roof box, roof bar dan roof rack dengan sesuai kebutuhan bagi para konsumen yang ingin melakukan perjalanan jauh.

otoproject ototrack telkomsel iims 2019

Selain itu, roof box dari Otorack diklaim telah menggunakan bahan kualitas memadai selayaknya koper-koper malah dan tidak mudah pecah atau dirusak dengan senjata tajam. Dan roof bar juga hadir beberapa pilihan model serta rack ada 2 pilihan bahan besi dan plastik yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

Baca Juga :  Tahun 2018, BMW Siapkan 10 Model Terbaru

Ketiga, Plugnplay yang hadir sebagai pelengkap fitur elektronik. Salah satunya menghadirkan alat yang dapat menjadikan fitur mobil kita yang awalnya biasa saja, jadi seperti mobil-mobil mewah.

Contohnya seperti modul auto up and down, mirror folding, auto door lock, auto headlamp, dan juga TPMS (Tire Pressure Monitor System). Dan semua model tersebut juga diklaim dapat diaplikasikan ke semua jenis mobil dengan modul yang sudah disesuaikan.

Sedangkan terkahir untuk menunjang kenyamanan, importir ini juga menghadirkan Maxmat. Dimana merek ini menawarkan karpet mobil yang hadir dengan beberapa pilihan mulai biasa hingga model atau coil mat yang sedang marak digunakan di setiap kendaraan.

“Selain menghadirkan produk unggulan kami, selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung kami juga turut menawarkan program diskon sebesar 10 persen dan spesial diskon tambahan bagi komunitas sebesar 5 persen dengan menunjukan id anggota mereka,” tutup Abe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here